Cedera Saat Bela Uruguay, Bek Atletico Madrid Kembali Ke Klubnya Lebih Awal

Bek tangguh milik Atletico Madrid, Jose Gimenez kembali ke klubnya lebih awal dari perkiraan setelah sang peman mengalami cedera saat membela tim nasionalnya, Uruguay pada laga kualifikasi Piala Dunia menghadapi Kolombia.

Kabar kurang menyenangkan datang bagi Uruguay setelah salah satu pemain andalan mereka, Jose Gimenez mengalami cedera saat membela tim nasionalnya Uruguay pada laga kualifikasi Piala Dunia menghadapi Kolombia. Gimenez yang bermain sejak menit awal tidak mampu menyelesaikan laga dan harus ditarik keluar pada sekitar 60 menit pertandingan.

Menurut pemberitaan dari Marca sang pemain kini bahkan sudah dipulangkan oleh tim nasionalnya kembali ke Madrid untuk menjalani pemeriksaan medis agar bisa diketahui tingkat keparahan dari cedera yang dialami. Sang pemai diperkirakan harus menjalani proses pemulihan selama beberapa hari kedepan dan belum jelas apakah dia akan bisa meperkuat Atletico pada lanjutan laga mereka selanjutnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jika cedera yang dialami Gimenez dinilai cukup parah maka tim asuhan Diego Simeone pasti akan merasa kecewa karena bisa kehilangan sang pemain untuk beberapa laga penting, terutama partai Liga Champions menghadapi Liverpool. Selain itu tentunya Los Rojiblancos juga memeliki jadwal laga di La Liga menghadapi Granada tetapi pertandingan tersebut bisa jadi akan ditunda untuk memberikan waktu istirahat bagi tim besutan Simeone menjelang partai menghadapi Liverpool.

Tidak hanya Atletico, Uruguay juga tentunya merasa kehilangna karena sosok Gimenez merupakan andalan dari tim besutan Oscar Washington Tabarez untuk mengisi sektor pertahanan mereka selama ini. Namun, karena sudah pasti tidak akan bisa membela tim saat menghadapi Argentina dan Brazil, maka Tabarez kabarnya sudah menyiapkan punggawa Barcelona Ronaldo Araujo sebagai pengganti untuk dua laga tersebut.

Gimenez sendiri sudah bergabug dengan Atletico sejak tahun 2013 dan performanya terus meningkat hingga akhirnya dipercaya menjadi punggawa utama dari skuad asuhan Simeone untuk mengisi posisi bek tengah. Ketangguhannya dalam mengawal lini belakan sempat membuat sang pemain menjadi incaran beberapa klub besar Eropa tetapi Los Rojiblancos tidak pernah bersedia melepas pemain andalannya tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO