Diminati banyak klub, Dua Bintang Muda Sassuolo Dipastikan Tidak Hengkang di Januari

Dua penyerang muda milik Sassuolo Giacomo Raspadori serta Gianluca Scamacca dipastikan oleh CEO klub, Giovanni Carnevali, tidak akan meninggalkan klub tersebut di jendela transfer bulan Januari.

Setelah menjual Manuel Locatelli ke Juventus pada musim panas ini, Sassuolo kembali dihadapkan pada dilema mengenai dua talenta muda mereka, Giacomo Raspadori serta Gianluca Scamacca. Dua bomber tersebut kabarnya memang tengah menarik minat banyak klub-klub besar di Italia termasuk Inter Milan yang bermaksud mendaratkan setidaknya salah satu dari keduanya pada jendela trasnfer musim dingin nanti.

Meskipun bukan tim yang ingin menahan para pemainnya, tetapi Sassuolo dipastikan belum memiliki keinginan untuk melepas dua striker mereka pada bulan Januari. Kepastian tersebut diungkapkan oleh CEO dari I Neroverdi, Giovanni Carnevali dalam percakapannya dengan media ternama di Italia, La Gazzetta dello Sport.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang CEO mengungkapkan bahwa Raspadori adalah pemain yang penting bagi mereka, jadi meskipun ada ketertarikan dari tim seperti Inter maka baik sang penyerang maupun rekan setimnya Scamacca tidak akan dilepas pada jendela transfer musim dingin. Tidak hanya bagi Inter tetapi Carnevali dengan tegas menyatakan bahwa dua bomber tersebut akan tetap bertahan pada bulan Januari nanti siapapun yang melakukan penawaran.

Namun, Carnevali tidak menutup kemungkinan bahwa Sassuolo akan bersedia melepas mereka pada musim panas tahun depan karena memang masih cukup lama untuk melihat situasi pada saat itu. Satu hal yang pasti adalah bahwa I Neroverdi tidak akan meneria atau melakukan negosiasi dengan siapapun pada jendela transfer musim dingin mengenai Raspadori ataupun Scamacca.

Sang CEO sadar bahwa mereka memang tetap harus memperhatikan faktor dan kondisi ekonomi mereka jadi memang jika waktunya dinilai tepat Sassuolo baru bersedia menjal punggawa penting mereka. Akan tetapi itu bukan berarti mereka menerima semua tawaran yang datang ada setiap saat, karena hal tersebut juga berpotesi mengganggu stabilitas dari tim tersebut.

Musim ini sendiri Sassuolo juga sedang mengalami transisi dari pelatih sebelumnya Roberto De Zerbi yang henkang ke Shakhtar Donetsk dan digantikan oleh Alessio Dionisi. Performa mereka sejauh in meman masih jauh dari kata konsisten karenanya tentu sangat penting untuk bisa mempertahankan pemain-pemain penting mereka setidaknya untuk musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO