Gelandang AC Milan Ungkap Perubahan Yang Terjadi Pada Dirinya Musim Ini

Gelandang serang AC Milan asal Spanyol, Brahim Diaz mengungkapkan bahwa sebenarnya tidak banyak yang berubah dari dirinya kecuali satu yakni, dirinya bermain lebih banyak dai musim sebelumnya.

Pemain asal Spanyol, Brahim Diaz kembali memperkuat AC Milan musim ini dengan status pinjaman selama dua musim dari Real Madrid dan juga rumor adanya klausul mengenai opsi pemblian. Performa dari Diaz di awal musim terlihat berbeda setelah dirinya dipastikan menjadi playmaker utama menggantikan Hakan Calhanoglu dan juga kini mengenakan kostum bernomor 10 di skuad asuhan Stefano Pioli tersebut.

Mantan pemain Manchester City tersebut terlihat lebih tajam dengan koleksi empat golnya sejauh ini untuk skuad Merah Hitam dari sembilan kali pertandingan di semua ajang. Namun, sang pemain sendiri mengaku tidak ada perubahan berarti yang dia lakukan musim ini dibanginkan tahun sebelumnya kecuali satu hal yaitu bahwa dirinya lebih banyak mendapatkan kesempan bermain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara kepada Milan TV, Diaz mengungkapkan bahwa dia merasa sama saja dengan musim lalu namun hal yang berbeda adalah dia sejauh ini sudah lebih banyak bermain. Selain itu dia lebih menekankan kepada perkembangan timnya dimana sang pemain meniai I Rossoneri sudah menjadi tim yang lebih baik sehingga memberikan dukungan maksimal bagi dirinya.

Sang gelandang mengungkapkan bahwa dia mendapatkan kepercayaan serta dukungan dari semua pihak baik rekan-rekan setimnya, staf pelatih dan semua komponen dari klub. Lebih lanjut Diaz juga memastikan bahwa dirinya ingin Milan berjuang di setiap kompetisi yang mereka ikuti musim ini termasuk tentunya Liga Champions meskipun I Rossoneri tidak mengawali kompetisi tersebut dengan baik setelah mengalami tiga kekalahan.

Namun Diaz memastikan bahwa timnya akan terus berjuang dan berusaha memenangkan laga tersisa yang ada karena mereka ingin terus bermain tiap tiga hari sekali. Peluang bagi Milan memang tetap terbuka asal mereka bisa meraih hasil positif pada setidaknya tiga dari empat laga mereka yang tersisa di kompetisi tersebut.

Semantara untuk ambisi pribadi, sang playmaker mengaku ingin bermain sebaik mungkin untuk Milan agar bisa dipanggil lagi ke timnas senior Spanyol. Dia berterima kasih karena baru-baru ini mendapatkan pujian dari pealatih La Furia Roja, Luis Enrique serta taktisi Italia, Roberto Mancini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO