Georginio Wijnaldum Terharu Dengan Sambutan Fans AS Roma di Olimpico

Gila BolaGeorginio Wijnaldum mengaku bahwa dia tidak bisa menahan kebahagiannya saat dia disambut oleh lebih dari 65.000 fans AS Roma menjelang pertandingan persahabatan mereka melawan Shakhtar Donetsk kemarin, seperti diberitakan via Football Italia.

Gelandang internasional Belanda berusia 31 tahun itu bergabung dengan klub ibukota Italia dengan status pinjaman dengan opsi pembelian senilai Rp 121 Milyar dari Paris Saint-Germain pekan lalu dan menjadi bagian dari transfer musim panas yang sibuk dari manajer Jose Mourinho.

Dia sebenarnya bahkan hanyalah kedatangan kelima klub di jendela transfer musim panas ini usai bergabungnya Nemanja Matic (Manchester United), Zeki Celik (LOSC Lille), Mile Svilar (Benfica), dan Paulo Dybala (Juventus). Tiga dari empat pemain itu tiba dengan status bebas transfer.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Georginio Wijnaldum pertama kali diperkenalkan ke fans AS Roma dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka melawan Shakhtar Donetsk di Olimpico, dengan mantan gelandang Liverpool itu dimasukkan di babak kedua dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 5-0 bagi Giallorossi.

Menulis di halaman Twitter-nya, gelandang Belanda itu sekarang berterima kasih kepada para fans atas dukungan luar biasa mereka selama perkenalannya di Stadio Olimpico kemarin, mengatakan, “Luar biasa! Terima kasih banyak atas sambutan yang luar biasa, saya sangat bangga dan senang bermain di klub yang luar biasa ini dengan pendukung yang luar biasa.”

Sementara itu, AS Roma akan memulai musim baru Serie A 2022/2023 mereka dengan pertandingan tandang melawan Salernitana di Stadio Arechi pada Senin (15/8) dini hari WIB. Setelah bisnis musim panas yang sibuk, pasukan Jose Mourinho diyakini akan menjadi tim kuda hitam di perburuan gelar Scudetto musimm ini.

BANDARTOGEL77