Gol-Gol Sepak Pojok Jadi Kekuatan Juventus Saat Ingin Perbaiki Rekor Kontra Partenopei

Gila BolaPrediksi Juventus vs Napoli. Juventus akan berjuang untuk merebut puncak klasemen saat mereka melakoni laga kandang melawan rival sengit Napoli di laga lanjutan Liga Italia pada Sabtu (9/12) dini hari WIB.

Mencetak gol atau memenangkan pertandingan tidak harus dengan bermain cantik dan mencetak gol cantik, dan filosofi Juventus asuhan Max Allegri itu benar-benar dihidupkan lagi dengan baik di musim ini.

Mereka telah secara konsisten meraih hasil positif musim ini, bahkan jika sebagian besar gol-gol datang dari situasi bola mati seperti sepak pojok misalnya, dengan mereka sekarang duduk di urutan kedua klasemen setelah menang 10 dan kalah sekali dari 14 laga.

Terbaru, pasukan Max Allegri meraih kemenangan 1-2 atas Monza, setelah dua kekalahan di dua pertemuan musim lalu, di mana Adrien Rabiot membuka skor menit ke-12 yang berawal dari penalti gagal Dusan Vlahovic.

Bola yang keluar menghasilkan sepak pojok, dan dari sini, Juventus membuka skor ketika tendangan Filip Kostic menemui gelandang Prancis yang melakukan tandukan keras ke gawang lawan.

Gol Valentin Carboni di menit ke-91 sempat membuat skor menjadi imbang dan laga tampak akan berakhir seri 1-1, tapi Federico Gatti kemudian keluar sebagai pahlawan lewat golnya di menit ke-94.

Napoli, di sisi lain, justru akan masuk ke pertandingan ini dengan kekalahan buruk usai dipermalukan Inter Milan dengan skor 0-3 di depan publik mereka sendiri pada akhir pekan lalu.

Gol-gol Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella, dan Marcus Thuram menunjukkan bahwa pergantian manajer ke Walter Mazzarri dari Rudi Garcia belum menjadi solusi bagi Partenopei yang terus kesulitan mereplika performa mereka di musim lalu.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Itu adalah kekalahan keempat Napoli dari hanya 14 pertandingan mereka sejauh ini, membuat mereka sudah cukup jauh tertinggal dalam perburuan gelar dan bahkan masih berada di luar empat besar, duduk di peringkat kelima dengan 24 angka.

Head to Head Juventus vs Napoli

  • 7 April 2021, Juventus 2-1 Napoli (Serie A)
  • 11 September 2021, Napoli 2-1 Juventus (Serie A)
  • 6 Januari 2022, Juventus 1-1 Napoli (Serie A)
  • 13 Januari 2023, Napoli 5-1 Juventus (Serie A)
  • 23 April 2023, Juventus 0-1 Napoli (Serie A)

Prediksi Juventus vs Napoli

Juventus punya rekor pertemuan buruk baru-baru ini melawan Napoli di mana mereka tanpa kemenagan di empat pertemuan terbaru dan kalah dalam tiga kesempatan.

Namun pasukan Max Allegri saat ini berada dalam performa yang sangat bagus di mana mereka memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Serie A, membawa mereka konsisten di peringkat kedua.

Mencetak gol dengan cara dan permainan yang buruk adalah kekuatan Juventus, yang tidak dimiliki Napoli musim ini, dengan raksasa Turin kerap mencetak gol-gol mereka dari sepak pojok.

Pergantian manajer dari Rudi Garcia ke Walter Mazzarri belum banyak membantu Napoli untuk menghidupkan kinerja musim lalu dan Juventus harusnya bisa memanfaatkan laga ini untuk mengakhir rekor buruk melawan Partenopei. Skor : Juventus 1-0 Napoli.