Hasil Fiorentina vs Inter Milan, Skor 3-4

Gilabola.com – Fiorentina harus mengakui keunggulan Inter Milan dengan skor 3-4 pada laga lanjutan Liga Italia 2022/2023 pekan ke-11 yang digelar di Stadio Artemio Franchi pada hari Minggu (23/10) dinihari tadi.

Gawang tuan rumah bahkan sudah kebobolan di awal laga oleh gol kilat Nicolo Barella pada menit kedua, disusul gol Lautaro Martinez di menit 15 babak pertama. Namun dua gol balasan berhasil dilesakkan oleh Arthur Cabral dan Jonathan Ikone. Lautaro Martinez membawa Inter unggul namun Luka Jovic membalasnya! Pada akhirnya Henrikh Mkhitaryan yang menjadi penentu di laga ini!

Laga seru antara Fiorentina melawan Inter Milan ini sudah mulai diramaikan dengan gol kilat menit kedua babak pertama yang dicetak oleh Nicolo Barella memanfaatkan umpan kiriman dari Lautaro Martinez, ini adalah serangan pertama tim tamu.

Lautaro Martinez kemudian memperlebar jarak keunggulan menjadi 0-2 pada meit 15. Aksi solonya sungguh memukau! Pemain Argentina ini melewati semua pemain Fiorentina dan mengecoh Quarta untuk melesakkan gol pertamanya di laga ini!

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun di menit 31 tuan rumah mendapatkan hadiah penalti usai pelanggaran yang dilakukan oleh Bonaventura terhadap Dimarco di dalam kotak penalti! Dan Arthur Cabral yang menjadi eksekutor tendangan penalti tak menyia-nyiakan peluang emas ini! Skor 1-2 Fiorentina mulai mengejar!

Fiorentina akhinya berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua melalui gol Jonathan Ikone di menit 60! Melalui sebuah counter attack, Kouame mengirimkan umpan jauh ke Ikone, melewati Acerdi dan menaklukkan Onana untuk meruah kedudukan menjadi imbang 2-2!

Inter Milan beruntung di menit 71 kiper Terracciano melakukan pelanggaran terhadap Lautaro Martinez dan membuat wasit menghadiahkan penalti untuk Inter, dan Lataro Martinez sekali lagi berhasil membuat timnya unggul, skor 2-3!

Di saat seakan-akan Inter akan menyambut kemenangan, Luka Jovic mengubur mimpi tim tamu! Jovic melesakkan gol penyama kedudukan di saat krusial menit 90 melalui sebuah tendangan akrobatik! Skor 3-3!

Tapi rupanya laga belum berakhir, Henrikh Mkhitaryan berhasil kembali merubah kedudukan dan membawa Inter Milan unggul di menit 90+5 yang diawali dengan kerjasaa antara Nicolo Barella dan Edin Dzeko dan dituntaskan dengan sempurna oleh Mkhitaryan! Skor akhir 3-4 antara Fiorentina vs Inter Milan!

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaLihat Mateo Kovacic Berikan Segalanya Bagi Chelsea, Termasuk Jersey dan Celananya
SelanjutnyaTen Hag Sebut Man Utd Masih Butuhkan Ronaldo Usai Ditahan Imbang Chelsea