Ten Hag Sebut Man Utd Masih Butuhkan Ronaldo Usai Ditahan Imbang Chelsea

Gilabola.comErik ten Hag mengatakan Manchester United masih membutuhkan Cristiano Ronaldo dengan gol-golnya setelah menyaksikan kurangnya penyelesaian akhir dari Marcus Rashford dan Antony selama laga imbang mereka kontra Chelsea.

Manajer Erik ten Hag mengirim pesan kepada Cristiano Ronaldo dengan mengatakan bahwa hasil imbang Manchester United melawan Chelsea menunjukkan bahwa masih ada peran yang bisa dimainkan penyerang timnas Portugal itu bagi klub, seperti diberitakan via Sky Sports.

The Red Devils mendominasi pertandingan di Stamford Bridge pada Sabtu (22/10) malam WIB hanya saja sayangnya mereka gagal menutup babak pertama dengan keunggulan saat Marcus Rashford dan Antony gagal menyelesaikan peluangnya.

Chelsea akhirnya tampil membaik di babak kedua berkat perubahan taktik dari manajer Graham Potter dan akhirnya berhasil membuka skor melalui penalti Jorginho menit ke-87 setelah Scott McTominay melakukan pelanggaran pada Armando Broja dari situasi bola mati.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Beruntung Manchester United kemudian berhasil menyamakan kedudukan di masa injury time babak kedua ketika umpan silang Luke Shaw ditanduk oleh Casemiro dan meski bola sempat ditepis Kepa Arrizabalaga, tapi bola sudah melewati garis gawang dan wasit mengesahkan gol tersebut.

Berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, Erik ten Hag mengatakan bahwa timnya merindukan Cristiano Ronaldo, yang absen karena diskors akibat ulahnya sendiri. Bos Belanda mengatakan bahwa penyerang Portugal itu berharga bagi mereka dan dia pasti bisa menyelesaikan peluangnya jika dia bermain di pertandingan ini.

Ditanya apakah dia bisa memperbaiki hubungannya dengan penyerang berusia 37 tahun itu, Ten Hag menambahkan bahwa dia sudah mengatakan banyak hal tentang situasi ini sehingga tidak bisa berbicara lebih banyak lagi saat dia ingin fokus membicarakan tentang pertandingan timnya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaHasil Fiorentina vs Inter Milan, Skor 3-4
SelanjutnyaHasil Real Madrid vs Sevilla, Skor 3-1