Hasil Real Madrid vs Sevilla, Skor 3-1

Gilabola.com – Real Madrid berhasil meraih kemenangan atas Sevilla dengan skor akhir 3-1 pada laga pekan ke-11 Liga Spanyol 2022/2023 yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Minggu (23/10) dinihari WIB.

Tiga gol kemenangan Real Madrid di laga melawan Sevilla dicetak oleh Luka Modric di awal babak pertama, dan dua gol di babak kedua yang dicetak oleh lucas Vazquez dan Federico Falverde. Sementara itu satu-satunya gol balasan Sevilla dicetak oleh Erik Lamela.

Los Blancos sudah unggul 1-0 saat pertandingan baru juga berjalan 5 menit, Luka Modric menjadi pemain pertama tuan rumah yang mencatatkan namanya di papan skor! Diawali pergerakan Vinicius Junior yang mengecoh Montiel, masuk kotak penalti dan menyodorkan bola untuk dituntaskan oleh Modric dari jarak dekat! Skor 1-0!

Vinicius mendapatkan peluang terbanyak dan paling rajin memberikan umpan-umpan yang mengancam gawang Sevilla sepanjang 45 menit pertama yang berakhir dengan skor masih 1-0 untuk Madrid.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Di babak kedua fans Madrid dikejutkan oleh gol penyama kedudukan yang dicetak oleh Eric Lamela di menit 54! Montial memberikan bola kepada Lamela yang kemudian melepaskan tembakan ke arah gawang Madrid, kiper Thibaut Courtois sempat menepis bola namun tetap gagal menahan derasnya laju bola masuk gawangnya! Skor imbang 1-1!

Skuad Carlo Ancelotti kemudian seakan-akan mengamuk dan langsung menekan pertahanan tim tamu dan berhasil mencetak dua gol dalam kurun waktu dua menit!

Gol kedua Real Madrid dicetak oleh Lucas Vazquez di menit 79, berawal dari kerjasama antara Marco Asensio dan Vinicius yang kemudian memberikan bola untuk dituntaskan oleh Vazquez dan membawa Madrid unggul 2-1!

Selang dua menit kemudian, di menit 81, giliran Federico Valverde yang menjauhkan jarak keunggulan Los Blancos menjadi 3-1! Kali ini gol Madrid berkat ketajaman Valverde dan juga kecerdikan Marco Asensio yang menjadi arsitek serangan.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-1 antara Real Madrid vs Sevilla, Los Blancos mantap di puncak klasemen LaLiga dengan 31 poin sementara Sevilla posisi 14 dengan 10 poin!

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaTen Hag Sebut Man Utd Masih Butuhkan Ronaldo Usai Ditahan Imbang Chelsea
SelanjutnyaNeville Desak Man Utd Buang Ronaldo, Yakin Tim Lebih Baik Tanpa Pemain Portugal Itu