Hasil Juventus vs Spezia, Dusan Vlahovic dan Milik Cetak Gol, Tapi Cedera Si Nyonya Tua Bertambah!

Hasil pertandingan antara Juventus vs Spezia di laga pekan keempat Liga Italia berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah, Dusan Vlahovic dan Arkadiusz Milik pencetak gol di laga ini, namun Juve juga menambah deretan panjang pemain cederanya!

Laga yang digelar di Juventus Stadium pada hari Kamis (1/9) dinihari tadi, mencatatkan kemenangan kedua Juventus di musim 2022/2023. Mereka unggul atas tamunya Spezia saat laga baru berjalan 9 menit berkat gol Dusan Vlahovic dan gol telat pengganti striker Serbia, Arkadiusz Milik yang mencetak gol di masa injury time.

Dusan Vlahovic kali ini mencetak gol dari sebuah tendangan bebas, ia mengulangi sukses tendangan bebas dari laga terakhir akhir pekan lalu. Tuan rumah mendapatkan tendangan bebas usai Rabiot dilanggar, dan Vlahovic mengarahkan tendangan bebasnya melesat ke kanan atas gawang Spezia yang dijaga oleh kiper Bartlomiej Dragowski.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Gol kedua Juve dicetak oleh pemain pengganti Dusan Vlahovic yang masuk di menit 85, Arkadiusz Milik, ia berhasil menggandakan keunggulan tuan rumah di menit 90+2 memanfaatkan umpan kiriman Miretti.

Sebelum laga ini dimulai, Juventus mengalami masalah cedera pemain di mana lima pemainnya terpaksa absen di laga ini. Mereka adalah bintang baru Angel di Maria, Leonardo Bonucci, Adrien Rabiot yang diragukan namun akhirnya bisa dimainkan,  sementara dua pemain cedera panjang adalah Paul Pogba dan Chiesa.

Dan sayangnya, kemenangan atas Spezia ini kembali memakan korban, kali ini kiper Wojciech Szczesny terpaksa ditarik keluar sebelum babak pertama usai, bahkan ia harus ditandu keluar lapangan saat digantikan oleh Mattia Perin.

Bertambahnya daftar pemain cedera Juve ini tentu akan membuat pusing Massimiliano Allegri, karena mereka akan segera memasuki jadwal Liga Champions di awal bulan September ini dan laga pertama mereka adalah melawan raksasa Perancis, PSG!

BANDARTOGEL77