Hasil Monza vs Napoli, Partenopei Sempat Tertinggal Lalu Ngamuk di Babak Kedua

Hasil pertandingan Liga Italia pekan ke-31 antara Monza vs Napoli berakhir dengan skor 2-4, sempat tertinggal di babak pertama, Partenopei mengamuk dengan empat gol di paruh kedua.

Monza berhasil memimpin terlebih dahulu di babak pertama lewat gol cepat dari Milan Djuric dalam laga yang digelar di U-Power Stadium pada hari Minggu malam 7 April 2024.

Namun Napoli bangkit di babak kedua melalui gol-gol dari Victor Osimhen dan Matteo Politano. Andrea Colpani sempat menyamakan kedudukan namun dua gol tambahan dari Piotr Zielinski dan Giacomo Raspadori memastikan kemenangan tim asuhan Francesco Calzona.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan antara Napoli dan Monza di U-Power Stadium menjadi laga yang sengit. Kedua tim, baik Partenopei dan Brianzoli, mencetak total lima gol dalam waktu 13 menit di baak kedua, termasuk gol-gol spektakuler dari Victor Osimhen, Matteo Politano, dan Andrea Colpani.

Babak kedua Monza vs Napoli berjalan sangat ketat, kedua tim saling melancarkan serangan dan berhasil mencetak lima gol hanya dalam waktu 13 menit.

Pemain Napoli asal Nigeria, Victor Osimhen, menyamakan kedudukan di menit ke-55 dengan sundulan kepalanya. Bahkan kepalanya sempat terbentur tanah setelah sundulan tersebut, membuat tim medis Napoli bergegas masuk ke lapangan.

Tersentak dengan gol tersebut, tim tamu justru berhasil unggul hanya dua menit kemudian melalui gol fantastis dari Matteo Politano yang baru saja masuk sebagai pemain pengganti.

Piotr Zielinski kemudian menggandakan keunggulan Napoli di menit ke-61, tetapi Colpani dengan cepat membawa Monza kembali imbang melalui sepakan melengkung mengecoh kiper Meret.

Pesta gol akhirnya berakhir di menit ke-68 dengan gol dari pemain pengganti Napoli lainnya, Giacomo Raspadori yang menutup laga dengan kemenangan 2-4 bagi Partenopei.

Susunan Pemain Monza vs Napoli

Monza Starting XI: Di Gregorio; Izzo, Pablo Mari, Caldirola; Birindelli, Gagliardini, Akpa Akpro, Zerbin; Colpani, Mota; Djuric

Napoli Starting XI: Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Juan Jesus, Olivera; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Ngonge, Osimhen, Kvaratskhelia

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!