Inter Milan Bakal Segera Tentukan Nasib Pemain Tua Ini

Gila Bola – Ada kabar datang dari Inter Milan. Raksasa Liga Italia akan segera membuat keputusan apakah mempertahankan Samir Handanovic atau tidak.

Tak bisa dipungkiri, Handanovic memiliki peran yang besar juga dalam keberhasilan Nerazzurri bisa mengakhiri puasa gelar Liga Italia dua musim lalu. Tapi di sisi lain, usianya juga bakal menginjak 39 tahun pada bulan Juli nanti.

Sementara kontrak Samir Handanovic akan habis pada Juni 2023. Kemudian banyak yang mengharapkan musim ini sang kiper terakhir membela Inter Milan. Tapi untuk melepasnya juga bisa dibatalkan.

Sedangkan Andre Onana musim ini lebih banyak dipercayakan jadi kiper utama. Namun masa depan Onana juga belum jelas di Inter Milan. Pemain sepak bola asla Kamerun juga bisa berganti klub di bursa transfer musim panas.

Bergantung dengan Andre Onana

Diberitakan oleh Football Italia, Inter Milan sedang bersiap menerima tawaran besar untuk Andre Onana dari Chelsea di bursa transfer musim panas. Jika tawarannya sesuai, raksasa Liga Italia dapat keuntungan dari hasil penjualannya.

Pasalnya, Andre Onana bergabung dengan Inter Milan dengan status bebas transfer. Dalam berita itu dijelaskan jika eks kiper Ajax itu pergi ke Chelsea, kubu Nerazzurri juga tidak ingin berpisah dengan Samir Handanovic.

Hal ini karena Inter Milan harus mendatangkan dua kiper lagi, yang mana bukan hal yang gampang. Namun sebelum semuanya diputuskan, raksasa Liga Italia akan lebih dulu bermain melawan Manchester City di final Liga Champions. Usai itu, baru akan duduk bersama Samir Handanovic untuk menentukan masa depannya.

Samir Handanovic

Pemain sepak bola asal Slovenia bergabung dengan Inter Milan pada Juli 2012. Kiper veteran tersebut selama musim 2022/23 bermain dalam 15 laga di semua kompetisi dan mencatatkan 4 clean sheet.

Samir Handanovic selama berada di Inter Milan sudah menangkan trofi Liga 1 sekali, 2 Piala Super Italia, dan menangkan 2 Coppa Italia.

Meski berpaspor Slovenia, tetapi Handanovic banyak menghabiskan karier sepak bola di Italia sejak tahun 2004. Klub pertamanya adalah Udinese.

Inter MilanĀ 

Membuat keputusan apakah mempertahankan atau melepas Samir Handanovic memang rumit untuk Inter Milan. Namun semuanya akan ditentukan setelah final Liga Champions.

Inter Milan sebelum final Liga Champions lebih dulu berhasil menangkan trofi Coppa Italia usai kalahkan Fiorentina dengan skor 2-1.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!