Inter Milan Ditahan Imbang Sampdoria, Simone Inzaghi Lempar Handuk Kejar Napoli!

Gila Bola – Pernyataan Simone Inzaghi bikin Napoli girang. Pelatih Inter Milan itu telah mengucapkan selamat tinggal untuk meraih Scudetto di musim 2022/23.

Lempar handuk yang ditunjukkan oleh Inzaghi tak lepas hasil imbang Liga Italia yang diraih Nerazzurri melawan Sampdoria, Selasa (14/2) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Luigi Ferraris, skor akhir ditutup 0-0.

Dengan hasil tersebut, sekarang Inter Milan yang ada di posisi kedua memiliki perbedaan 15 poin dengan Napoli yang puncaki klasemen Liga Italia. Simone Inzaghi pun menilai mereka sulit mengejar poin yang dimiliki oleh Partenopei.

Simone Inzaghi Nyerah

Bagi Napoli hasil imbang yang diraih oleh Inter Milan merupakan berita baik karena semakin mendekatkan mereka kunci juara Liga Italia musim ini lebih cepat. Usai pertandingan, Simone Inzaghi ketika ditanya soal perburuan gelar sudah menyerah.

Bicara kepada DAZN, pelatih sepak bola yang pernah tangani Lazio mengatakan jika poin yang dimiliki oleh Partenopei sekarang sulit dikejar. Ia menyebutkan mereka memiliki modal yang bagus untuk menghadapi Sampdoria, tetapi hasil yang mereka inginkan tak terwujud.

Sekedar informasi, Inter Milan di tiga laga sebelumnya tak terkalahkan. Namun harapan meraih gelar Serie A tipis usai ditahan imbang tim zona merah.

Sesalkan Inter Milan Tak Menang

Di atas kertas Inter Milan dijagokan untuk menang melawan Sampdoria, meski harus bermain di pertandingan tandang Liga Italia. Namun Nerazzurri tak bisa memenangkan laga. Padahal, secara permainan mereka mendominasi.

Simone Inzaghi secara terus terang kecewa karena mereka inginkan menang, tetapi hasilnya berbeda. Ia juga tegaskan Inter Milan sama sekali tak meremehkan Sampdoria. Menurutnya, anak asuhnya sudah bermain dengan cara yang benar. Tapi ia sesalkan penyelesaian akhirnya tak bagus.

Inter Milan menguasai pertandingan 66 banding 34 persen. Ada 25 tembakan, yang mana 5 di anatranya on target tetapi tak satu pun jadi gol.

Fokus Amankan Empat BesarĀ 

Dengan pernyataan dari Simone Inzaghi, Inter Milan kini sepenuhnya akan fokus amankan peringkat kedua klasemen Liga Italia. Hal ini terbilang wajar karena jarak poin antara tim peringkat ketiga sampai keenam sangat berdekatan.

Atalanta, AS Roma, dan AC Milan sama-sama mengemas 41 poin. Sedangkan Lazio mengoleksi 39 angka dan Inter Milan yang ada di urutan kedua mengemas 44 poin.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!