Inter Milan Hadapi Klub-klub Top Inggris Perebutkan Bintang Championship

Gila Bola – Inter Milan siap bergerak datangkan gelandang berperingkat tinggi Bristol City, Alex Scott, meskipun harus hadapi tim-tim papan atas Liga Premier, musim panas ini.

Gelandang tengah berusia 19 tahun itu dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Musim Ini di divisi Championship setelah penampilan gemilangnya musim lalu di mana ia mencetak dua gol dan lima assist dalam 49 pertandingan yang dimainkannya.

Alex Scott – yang disebut sebagian fans Bristol City sebagai ‘Guernsey Grealish’ karena ia keturunan Kepulauan Channel, baru saja berhasil menerobos tim senior The Robins pada tahun 2021 dan sudah tampil dalam 89 pertandingan.

Media Italia Tuttomercatoweb mengklaim, Inter Milan kini ‘serius’ ingin  memboyong Alex Scott ke Serie A.

Scott dibandrol sekitar 18 juta Poundsterling – atau hanya 344 miliar Rupiah, dan ia juga diburu beberapa tim papan atas Inggris.

Ini Dia Klub-klub Inggris yang Jadi Saingan Inter Milan

Diungkapkan Daily Mail, Wolves telah ikuti perburuan jasa Scott yang juga sudah lama dibidik Bournemouth dan West Ham United.

Bahkan Liverpool juga diberitakan tertarik pada pemain itu, dan sudah saksikan langsung permainan Scott di lapangan, meskipun diyakini mereka telah meredam ketertarikan pada pemain tersebut.

“Harusnya bisa lebih dari 25 juta Pounds, dia tak boleh kurang dari itu. Alasannya, sejak dia memulai debutnya bersama kami, dia sudah bermain dalam 80 pertandingan, jadi dia layak menjadi pemain reguler,” tandas manajer Bristol City, Nigel Pearson, kepada Bristol World beberapa waktu lalu.

“Orang-orang berbicara mengenai musim kedua itu di  mana para pemain dapatkan drop-off, saya pikir kami tak akan melihatnya sama sekali, saya pikir kami melihat dia berusaha terus melaju,” tambahnya.

Incaran Inter Milan Itu Makin Bersinar Selama Dua Tahun Terakhir

Alex Scott berhasil tunjukkan perkembangannya yang cukup stabil selama dua tahun bersama Bristol City. Hal itu bukan cuma mengenai kemampuannya di lapangan, tetapi juga temperamennya.

“Dia akan lakukan hal-hal besar, saya yakin itu. Dia akan tunjukkan permainan papan atas, dia akan bermain di klub top, saya tak ragu soal itu siapapun yang akan sodorkan tawaran yang sesuai, pastinya klub itu siap berikan tawaran besar untuknya,” ujar Pearson.

Tak dragukan lagi, Bristol City harus berurusan dengan perang tawaran musim panas ini, dan spekulasi yang berkembang menyebutkan hal itu bisa terjadi.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!