Inter Milan Intip Peluang Tembus Dua Besar Jelang Laga Kontra Tim Peringkat ke-12

Gila Bola – Pasca kesuksesan di Arab Saudi dengan kemenangan di Piala Super Italia, Inter Milan akan melanjutkan kampanye domestik mereka dengan laga kandang melawan Empoli di laga lanjutan Serie A pada Selasa (24/1) dini hari WIB.

Inter Milan berhasil menyamai perolehan trofi Piala Super Italia rival sekota mereka usai menghancurkan AC Milan dengan skor 3-0 di final di King Fahd International Stadium, Riyadh, Saudi Arabia, Kamis (19/1) dini hari WIB.

Itu merupakan kemenangan back to back bagi Nerazzurri usai juga memenangkannya di musim lalu dengan mengalahkan Juventus, dan sekarang mereka sudah mengoleksi tujuh gelar, sama dengan Rossoneri.

Inter Milan juga sekarang telah menang di empat dari lima pertandingan mereka sejak jeda Piala Dunia dan akan berusaha untuk melanjutkan tren positif mereka saat bersiap menjamu Empoli di Giuseppe Meazza.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tim tamu, sementara itu, akan masuk ke laga ini setelah menang 1-0 atas Sampdoria di akhir pekan lalu, membuat mereka meraih lima poin dari tiga laga mereka sejak jeda Piala Dunia dengan tanpa kekalahan.

Dua Pemain Masih Absen

Inter Milan akan masuk ke pertandingan ini dengan masih tanpa penjaga gawang Samir Handanovic dan gelandang Marcelo Brozovic, dengan keduanya masih belum kembali dari cedera.

Dalam formasi 3-5-2, Andre Onana akan tetap diandalkan di bawah mistar yang akan dibentengi oleh trio bek tengah sejajar Alessandro Bastoni, Francesco Acerbi, dan Milan Skriniar.

Trio gelandang Henrikh Mkhitaryan, Hakan Calhanoglu, dan Kristjan Aslani serta dua bek sayap Federico Dimarco serta Matteo Darmian akan menopang dua striker utama Lautaro Martinez dan Edin Dzeko.

Razvan Marin Diskors

Empoli akan berharap untuk mempertahankan tren tak terkalahkan mereka sejak jeda Piala Dunia, namun mereka harus melakukannya di sini dengan tanpa Razvan Marin, yang absen karena skorsing.

Liam Henderson kemungkinan akan memainkan peran yang ditinggalkan rekannya tersebut saat Azzurri akan masuk ke pertandingan ini tanpa Lorenzo Tonelli, Mattia Destro, Alberto Grassi, dan Ardian Ismajli.

Dalam formasi 4-3-1-2, manajer Paolo Zanetti akan mengandalkan Francesco Caputo dan Martin Satriano di lini depan yang akan ditopang Tomasso Baldanzi di peran gelandang serang.

Prediksi Inter Milan vs Spezia

Inter Milan telah memenangkan empat dari lima pertandingan mereka sejak jeda Piala Dunia, tapi Empoli juga dalam performa yang bagus, imbang dua dan menang satu di tiga laga mereka.

Inter Milan akan didukung oleh rekor head to head yang mentereng memasuki laga ini setelah memenangkan sembilan dari sepuluh pertandingan terbaru mereka melawan Empoli di semua kompetisi.

Inter Milan telah mencetak setidaknya dua gol dalam enam pertandingan kandang terakhir melawan Empoli di semua kompetisi, dan setelah menang di delapan dari sepuluh laga Serie A teranyar mereka, kami mendukung tuan rumah menang di sini.

Prediksi Skor : Inter Milan 3-1 Empoli

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88