Inter Milan Kalah Terus di Dua Lawatan Terakhir ke Ibukota, Bisa Menang Kali Ini?

Gila BolaPrediksi Inter Milan vs Lazio. Perjuangan Inter Milan untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Serie A akan menghadapi tantangan berat dengan laga tandang melawan Lazio di laga lanjutan Liga Italia pada Senin (18/12) dini hari WIB.

Sejak ditahan imbang Juventus dalam derby d’Italia pada akhir bulan lalu, pasukan Simone Inzaghi telah mencetak tujuh gol dengan tanpa kebobolan di dua pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Setelah kemenangan 0-3 yang mengesankan atas Napoli, Inter Milan menindaklanjutinya dengan kemenangan 4-0 atas Udinese dengan empat gol dicetak oleh empat pemain berbeda, Hakan Calhanoglu, Federico Dimarco, Marcus Thuram, dan Lautaro Martinez.

Sayangnya, bahwa hasil positif itu tidak mereka berhasil mereka lanjutkan di Liga Champions karena rotasi skuad yang dilakukan Simone Inzaghi membuat mereka ditahan imbang Sociedad dengan skor 0-0 yang membuat mereka gagal mengunci puncak klasemen grup mereka.

Sekarang, usaha mereka untuk mempertahankan puncak klasemen di minggu ini akan menghadapi tantangan besar menghadapi Lazio, yang hanya mampu bermain imbang 1-1 di kandang Verona.

Hasil imbang itu kemudian dilanjutkan dengan kekalahan 2-0 melawan Atletico Madrid di Liga Champions dalam duel perebutan puncak klasemen Grup E, meski tetap membawa mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Head to Head Inter Milan vs Lazio 

  • 14 Februari 2021, Inter 3-1 Lazio (Liga Italia)
  • 16 Oktober 2021, Lazio 3-1 Inter (Liga Italia)
  • 9 Januari 2022, Inter 2-1 Lazio (Liga Italia)
  • 26 Agustus 2022, Lazio 3-1 Inter (Liga Italia)
  • 30 April 2023, Inter 3-1 Lazio (Liga Italia)

Prediksi Inter Milan vs Lazio 

Inter Milan akan masuk ke pertandingan ini dengan modal yang sangat baik setelah mereka tak terkalahkan di tujuh pertandingan terakhir mereka di Serie A dan enam di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Selain itu, pasukan Simone Inzaghi juga menunjukkan kekuatan pertahanan yang mengesankan setelah mencatatkan lima clean sheet dari tujuh pertandingan terbaru mereka di Liga Italia.

Lazio tak terkalahkan di empat pertandingan kandang terakhir mereka melawan Inter Milan dan menang dalam tiga kesempatan, yang akan jadi modal yang sangat berarti menuju pertandingan ini.

Lima pertandingan terakhir di antara kedua tim selalu dimenangkan tim yang bermain sebagai tuan rumah, tapi dalam kondisi saat ini, sepertinya kami lebih mendukung kemenangan bagi tim tamu. Skor : Lazio 1-3 Inter Milan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!