Inter Milan vs AC Milan, Ruben Loftus-Cheek Sesumbar Rossoneri Bisa Hancurkan Clean Sheet Nerazzurri

Gila Bola – Usai FIFA Matchday bakal tersaji laga Inter Milan vs AC Milan. Ruben Loftus-Cheek pun sudah tak sabar dan yakin Rossoneri bisa meraih kemenangan

Duel Inter Milan vs AC Milan akan berlangsung di San Siro pada pekan keempat Liga Italia 2023/24, Sabtu (16/8) malam WIB. Sedangkan pertandingan ini sendiri bertajuk Derby Milan.

Tak bisa dipungkiri Inter Milan dalam kondisi yang bagus. Pasalnya, dalam tiga laga Liga Italia belum terkalahkan. Bukan cuma itu saja, Nerazzurri satu-satunya tim yang gawangya masih clean sheet alias belum kebobolan.

Sementara itu, AC Milan kondisinya juga bagus lantaran juga belum kalah dalam tiga laga. Kedua tim juga sama-sama mengemas 9 poin. Tapi membedakan adalah pasukan Stefano Pioli sudah kebobolan dua gol. Menjelang pertandingan Iner Milan vs AC Milan, Ruben Loftus-Cheek tegaskan Rossoneri bisa memenangkan Derby Milan ini.

Pede Bisa MenangĀ 

Bicara kepada DANZ via TMW jelang Inter Milan vs AC Milan, Ruben Loftus-Cheek mengatakan dirinya tak sabar untuk bermain di pertandingan Derby Milan. Ia akui Inter Milan adalah tim yang sangat kuat.

Tapi pemain sepak bola asal Inggris pastikan AC Milan juga tim yang kuat Liga Italia. Ia bahkan menyebutkan selalu ada kunci untuk mengalahkan lawan.

Optisminya Ruben Loftus-Cheek bisa menang lawan Inter Milan, karena Rossoneri punya pemain yang bagus saat ini. Selain itu, punya mentalitas yang juga kuat untuk menangkan pertandingan.

Ruben Loftus-Cheek Lagi Gacor

Pemain sepak bola berusia 27 tahun baru bergabung, tetapi mampu cepat beradaptasi dengan AC Milan dan Liga Italia. Buktinya, dalam tiga pertandingan sang pemain sudah mencatatkan 2 assist.

Namun Ruben Loftus-Cheek dalam tiga pertandingan belum bermain 90 menit. Tapi sang pemain kini berpotensi menjalani starter keempat di laga big match Liga Italia Inter Milan vs AC Milan dan bermain penuh.

Pemain jebolan akademi Chelsea juga merupakan gelandang serbabisa. Ruben Loftus-Cheek bisa bermain sebagai gelandang bertahan maupun menyerang.

Pertemuan Duo MilanĀ 

Dalam lima pertemuan terakhir Inter Milan vs AC Milan di semua kompetisi kubu Nerazzurri lebih dominasi. Tercatat mampu meraih empat kemenangan dan satu pertandingan dimenangkan Rossoneri pada September 2022 d iLiga Italia.

Pada saat itu, Milan menang dengan skor 3-2. Mampukah Ruben Loftus-Cheek dan kolega mengatasi Inter Milan? Menarik dinantikan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!