Javier Zanetti Mulai Bahas Simone Inzaghi di Inter Milan, Emang Mau Dipecat?

Wakil presiden klub Inter Milan, Javier Zanetti telah berikan petunjuk soal nasib Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi mulai diragukan menangani Inter Milan. Hal ini tak lepas hasil negatif yang diraih oleh raksasa Liga Italia di awal musim. Javier Zanetti pun memberikan responsnya.

Inter Milan diharapkan bisa meraih Scudetto musim 2022/23 dan bersaing di Liga Champions. Kepercayaan tersebut bertambah karena Romelu Lukaku telah kembali lagi.

Namun, pasukan Simone Inzaghi malah mengalami hasil yang tak memuaskan di Liga Italia. Dari 7 laga yang sudah dilakoni, mereka sudah menelan tiga kekalahan. Diluar dugaan rival abadi AC Milan kalah 3-1 lawan Udinese.

Alhasil, sekarang Inter berada di peringkat ketujuh Liga Italia. Di Liga Champions, mereka juga menyerah 2-0 kontra Bayern Munchen. Dari berita yang beredar belakangan ini, hasil buruk tersebut membuatnya di ujung tanduk alias bisa terdepak.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Fans Inter Milan ingin Simone Inzaghi segera dipecat, tetapi Javier Zanetti tidak tergoda dengan seruan dari fans Nerazzurri.

Kata Zanetti kepada Tuttomercatoweb.com yang kini menjabat wakil presiden Inter seperti dikutip dari Sportsmax, pria asal Argentina menuturkan jika klub sepenuhnya percaya kepada Inzaghi.

Lebih lanjut, Javier Zanetti berharap setelah jeda internasional ada respons positif dari raksasa Liga Italia di pertandingan Serie A dan Liga Champions. Dia ingin tim besutan Simone Inzaghi bermain lebih bagus lagi.

Inzaghi direkrut oleh Inter Milan untuk menggantikan Antonio Conte. Nerazzurri mengontraknya pada musim panas 2021 dan diikat sampai Juni 2024.

Sejauh ini, sang pelatih sudah mempersembahkan trofi Coppa Italia dan Piala Super Italia untuk Inter Milan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaBadai Cedera Hantam Timnas Perancis, Bagaimana dengan Lawan Denmark?
SelanjutnyaAwas, Lionel Messi Sudah Kembali Temukan Ketajaman!