Badai Cedera Hantam Timnas Perancis, Bagaimana dengan Lawan Denmark?

Didier Deschamps isyaratkan Ousmane Dembele Absen saat timnas Perancis hadapi timnas Denmark.

Timnas Perancis akan menghadapi timnas Denmark di laga pamungkas Grup A UEFA Nations League di Stadion Parken, Senin (26/9) dini hari WIB. Tapi kondisi pasukan Didier Deschamps sedang tak bersahabat.

Sebagaimana diketahui, Perancis telah mengakhiri hasil negatifnya saat bersua Austria. Tim berjuluk Les Blues itu berhasil menang 2-0. Sayangnya, kemenangan harus dibayar mahal lantaran Jules Kounde dan Mike Magnan mengalami cedera.

Timnas Perancis kembali mendapatkan berita buruk menjelang kontra Denmark. Didier Deschamps berpotensi besar tak bisa memainkan Ousmane Dembele. Pesepak bola yang berkarier di Barcelona mengalami masalah di bagian betis.

Dengan daftar cedera bertambah, Didier Decshamps jelas sangat pusing dengan situasi ini. Namun, jelang laga pamungkas UEFA Nations League Grup A lawan Denmark sang pelatih sudah punya rencana lain.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dikutip dari Sportsmax, Deschamps mengatakan jika Ousmande Dembele diragukan tampil kontra timnas Denmark. Dia juga menjelaskan untuk menghadapi laga terakhir UEFA Nations League dirinya pastikan akan ada perubahan, tetapi dia tak mau merincinya secara jelas.

Lebih lanjut, Dedier Decshamps juga memastikan untuk posisi penjaga gawang juga ada perubahan. Dengan cederanya Mike Maignan, pelatih memastikan akan mempercayakan Alphonse Areola.

Sementara sejumlah pilar penting lain timnas Perancis yang dilanda cedera antara lain N’Golo Kante, Paul Pogba, dan Karim Benzema.

Laga pamungkas UEFA Nations League Grup A bisa dibilang seru. Pasalnya, akan menentukan siapa yang sebagai juara grup dan lolos ke putaran final. Denmark jelas ingin menang, sementara Perancis juga butuh hasil sempurna agar mereka tak terdegradasi dari ajang ini.

Dalam pertemuan lima laga terakhir antara timnas Denmark kontra timnas Perancis, Les Blues mampu menangkan 3 pertandingan, Denmark 1, dan laga lainnya berakhir imbang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaHasan Salihamidzic Bocorkan Nasib Julian Nagelsmann di Bayern Munchen
SelanjutnyaJavier Zanetti Mulai Bahas Simone Inzaghi di Inter Milan, Emang Mau Dipecat?