Hasan Salihamidzic Bocorkan Nasib Julian Nagelsmann di Bayern Munchen

Hasan Salihamidzic memberikan informasi penting terkait posisi Julian Nagelsmann di Bayern Munchen.

Masa depan Julian Nagelsmann di Bayern Munchen masih terus menjadi tanda tanya. Namun Hasan Salihamidzic mulai memberikan gambaran dia dipertahankan atau tidak.

Nama Nagelsmann di Jerman terus menjadi perbincangan yang hangat. Bukan karena terlibat sebuah masalah, tetapi sang pelatih terus diberitakan akan dipecat. Hal ini tak lepas penampilan Die Roten yang melempem di awal musim Bundesliga 2022/23.

Tim besutan Julian Nagelsmann memang sempat pesta gol masing-masing ke gawang Eintracht Frankfurt dan Bochum. Tapi setelah pertandingan tersebut, Bayern Munchen kesulitan menang. Tercatat dalam 4 laga beruntun tak meraih kemenangan.

Akibatnya, juara bertahan Liga Jerman beruntun tersebut harus melorot ke posisi lima. Dengan penampilan Bayern Munchen yang tak konsisten, sang pelatih terus dalam bayang-bayang pemecatan. Nama Thomas Tuchel terus diberitakan bakal menjadi pengganti Nagelsmann.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Presiden klub hingga Oliver Kahn sebelumnya sudah membantah jika Julian Nagelsmann bakal dipecat, lalu apakah ada pernyataan yang sama dari Hasan Salihamidzic yang menjabat sebagai direktur olahraga raksasa Liga Jerman tersebut.

Kata Salihamidzic kepada Bild am Sonntag seperti dikutip dari Sportsmax, jika Bayern Munchen masih mendukung Nagelsmann sebagai pelatih Die Roten. Oleh sebab itu, dia juga berharap tak ada lagi berita tentang pemecatan eks juru taktik RB Leipzig.

Pelatih sepak bola berusia 35 tahun telah memimpin 11 pertandingan Bayern Munchen di semua kompetisidi awal musim 2022/23. 7 di antaranya berakhir dengan kemenangan, 3 imbang, dan 1 kalah.

Bayern Munchen juga memberikan kontrak jangka panjang untuk Julian Nagelsmann. Pelatih yang menggantikan Hansi Flick ini diikat raksasa Liga Jerman sampai Juni 2026 mendatang.

Jika tak ada perubahan dari taktik dan strategi Nagelsmann, bukan tidak mungkin posisi Bayern Munchen terus melorot di klasemen Liga Jerman. Selain itu, akan ada juara baru di Bundesliga musim ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

SebelumnyaTimnas Inggris Jeblok, Gareth Southgate Ogah Mundur!
SelanjutnyaBadai Cedera Hantam Timnas Perancis, Bagaimana dengan Lawan Denmark?