Awas, Lionel Messi Sudah Kembali Temukan Ketajaman!

Lionel Messi terang-terangan kini jauh lebih baik daripada musim lalu. Bintang PSG lebih menikmatinya sekarang.

Lionel Messi menyatakan sekarang telah menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya lagi. Bintang PSG akui kini mulai percaya diri di Parc des Princes.

Messi merupakan pemain sangat yang penting untuk Barcelona, tetapi pesepak bola asal Argentina memilih pergi dan melanjutkan kariernya ke PSG pada musim panas 2021 dengan status bebas transfer.

Kepindahan Lionel Messi menjadi berita utama di media-media Perancis dan Eropa saat itu. King Leo yang sudah kenyang gelar juara di Barcelona diharapkan bisa memberikan trofi Liga Champions untuk PSG. Raksasa Liga Perancis yakin bakal terwujud.

Sayangnya, Messi tidak tampil sesuai harapan di raksasa Liga Perancis. Dia malah gagal memperlihatkan keahliannya dalam urusan mencetak gol. Di tahun pertamanya, sang pemain cuma bisa mengemas 11 gol dalam 34 laga. Tak heran jika publik menilainya dia sudah habis.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kritikan terus didapatkan oleh Lionel Messi, tetapi pesepak bola berusia 35 tahun perlahan mulai menjawab keraguan fans. Buktinya, dia sudah mengemas 6 gol plus 8 assist dalam 11 laga untuk PSG di seua kompetisi awal musim 2022/23.

Meski sempat kesulitan bersama raksasa Liga Perancis. Namun, Lionel Messi menilai sekarang sudah mulai nyaman bersama Les Parisiens.

Bicara kepada TyC Sports, dia membandingkan performanya yang sekarang dengan musim lalu. Dia akui musim lalu memang kurang menyenangkan. Akan tetapi, dia sudah merasa sangat baik dan menikmati karier sepak bolanya di PSG.

Sementara Lionel Messi bisa menambah pundi-pundi golnya usai jeda internasional. PSG akan menghadapi Nice di lanjutan kompetisi Ligue 1 2022/23, Minggu (2/9) dini hari WIB.

Menariknya, di FIFA Matchday sang pemain juga berhasil mencatatkan namanya di papan skor dua kali saat Argentina menang 3-0 atas Honduras pada hari Sabtu (24/9).

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaJavier Zanetti Mulai Bahas Simone Inzaghi di Inter Milan, Emang Mau Dipecat?
SelanjutnyaKomentar Gabriel Batistuta Ada Jose Mourinho dan Paulo Dybala di AS Roma