Komentar Gabriel Batistuta Ada Jose Mourinho dan Paulo Dybala di AS Roma

Gabriel Batistuta bicara peluang AS Roma raih Scudetto usai ada Jose Mourinho dan Paulo Dybala.

Gabriel Batistuta punya harapan yang sangat besar setelah AS Roma mendatangkan Jose Mourinho dan Paulo Dybala. Eks Giallorossi ingin keduanya bisa berikan gelar Liga Italia.

AS Roma telah membuat keputusan yang benar. Setelah Paulo Fonseca gagal mengangkat performa klub asal ibu kota Italia, mereka langsung mendatangkan Mourinho.

Tak butuh lama, Jose Mourinho sukses persembahkan gelar Liga Konferensi Eropa. Menariknya, keberhasilan tersebut berhasil merayu Paulo Dybala datang ke Stadio Olimpico di musim panas 2022.

Dengan demikian, Roma dijagokan bisa memenangkan trofi Liga Italia di musim ini. Di sisi lain, Dybala terus menunjukkan peningkatan. Sang penyerang mampu cepat beradaptasi dengan gaya kepalatihan Mou. Buktinya, dalam 8 pertandingan di semua kompetisi sudah bikin 4 gol dan 2 assist.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara Roma memang telah lama sekali tak menangkan Sudetto. Terakhir, rival abadi Lazio menjuarainya di tahun 2001. Gabriel Batistuta yang menjadi bagian juara Serie A dengan Francesco Totti berharap adanya Jose Mourinho dan Paulo Dybala bisa melakukannya di musim ini.

Bicara kepada LA7, Gabriel Batistuta yang pernah bermain untuk Fiorentina menuturkan dia berharap banget hadirnya Jose Mourinho dan Paulo Dybala bisa mengakhiri puasa gelar Liga Italia mantan klubnya.

Lebih lanjut, Batistua juga terkesan dengan AS Roma sekarang. Pasalnya, petinggi klub yang sekarang benar-benar peduli dengan Giallorossi. Oleh sebab itu, dia juga berharap kepedulian mereka dapat bertahan lebih lama.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaAwas, Lionel Messi Sudah Kembali Temukan Ketajaman!
SelanjutnyaWaduh! Arsenal Dapat Kabar Buruk Jelang Hadapi Tottenham Hotspur