Waduh! Arsenal Dapat Kabar Buruk Jelang Hadapi Tottenham Hotspur

Arsenal terancam tak diperkuat Thomas Partey dan Kieran Tierney kontra Tottenham Hotspur.

Mikel Arteta siap-siap tanpa diperkuat tanpa dua pemain kuncinya saat Arsenal melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2022/23, Sabtu (1/9) malam WIB.

Pemain yang dimaksud adalah Thomas Partey maupun Kieran Tierney. Keduanya dipanggil untuk memperkuat negaranya masing-masing di jeda internasional bulan September ini.

Sayang, menjelang pertandingan Ghana kontra Brasil Partey tak bisa dimainkan. Diberitakan metro, dia absen karena mengalami masalah di lutut. Tak ingin mengambil resiko, timnas Ghana memulangkannya ke Arsenal. Hal ini dilakukan agar tak mengalami cedera yang lebih serius.

Berita buruk juga harus diterima oleh Arsenal dari timnas Skotlandia. Kieran Tierney mengalami cedera kepala saat The Tartan Army menghadapi Republik Irlandia di laga lanjutan UEFA Nations League.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan dua kabar negatif tersebut menjadi pukulan besar untuk Arsenal menghadapi Tottenham Hotspur di pekan kedelapan Liga Inggris.

Sementara Thomas Partey maupun Kieran Tierney karier sepak bolanya di Emirates Stadium memang kurang bagus. Keduanya kerap mondar-mandir masuk ruang perawatan medis karena cedera. Alhasil, saat dibutuhkan Mikel Arteta keduanya acap kali tak bisa dimainkan.

Situasi inilah yang mungkin kembali terjadi ketika bertemu Spurs yang bertajuk derby London Utara pada awal Oktober mendatang.

Arsenal sendiri sedang dalam jalur tren positif. Usai lakoni 7 laga, The Gunners baru menelan 1 kekalahan dan kini memuncaki klasemen Liga Inggris dengan poin 18.

Jika Thomas Partey absen, Mikel Arteta masih punya Albert Sambi Lokonga. Sedangkan andai Tierney absen, maka Oleksandr Zinchenko bisa dimainkan. Pesepak bola asal Ukraina juga sebelumnya absen karena cedera.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaKomentar Gabriel Batistuta Ada Jose Mourinho dan Paulo Dybala di AS Roma
SelanjutnyaEduardo Camavinga Ungkap yang Bantu Kariernya di Real Madrid