Eduardo Camavinga Ungkap yang Bantu Kariernya di Real Madrid

Eduardo Camavinga beberkan pemain dan pelatih yang bikinnya berkembang di Real Madrid.

Eduardo Camavinga menyatakan jika dirinya bisa mengalami kemajuan dalam penampilan karena ada yang membantunya. Gelandang Real Madrid itu pun mengungkapkan orang-orang yang berpengaruh besar.

Awalnya, pecinta sepak bola tak ada yang mengenal Camavinga. Namun, dia mampu mencuri perhatian di Rennes. Manchester United bahkan diberitakan juga berminat memboyong sang pemain saat itu.

Namun, Eduardo Camavinga lebih bergabung ke Real Madrid pada musim panas 2021. Raksasa Liga Spanyol langsung mengikatnya smapai Juni 2027 mendatang. Bergabung dengan Los Blancos sang pemain ketemu dengan nama-nama besar.

Meski begitu, pesepak bola yang sekarang berusia 19 tahun mampu beradaptasi dan bisa mendapatkan menit bermainnya di tim utama. Musim lalu, dia bermain dalam 26 pertandingan dan mencetak 2 gol plus catatkan 1 assist di Liga Spanyol.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun, sang pemain menjelaskan penampilannya bisa berkembang pesat karena Toni Kroos, Luka Modric dan Carlo Anceliotti selalu memberikan dukungan penuh.

Kata Eduardo Camavinga dikutip dari tribalfootball, sang pemain mengatakan dia bisa menunjukkan kemajuan dalam kariernya sepak bola karena belajar banyak dari Toni Kroos dan Luka Modric.

Selain itu, Camavinga juga menyebutkan Carlo Ancelotti adalah pelatih yang juga peduli dengan pemain muda sepertinya. Menurutnya, mantan pelatih AC Milan seorang juru taktik luar biasa dan selalu mau ngobrol dengan pemain muda. Dia jelaskan dengan pendekatan itu membuatnya jadi percaya diri tampil untuk Real Madrid.

Sementara dengan perginya Casemiro ke MU, menit bermain Eduardo Camavinga di raksasa Liga Spanyol bakal semakin banyak. Sejauh musim ini, dia sudah tampil 9 laga untuk Los Blancos di semua kompetisi.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaWaduh! Arsenal Dapat Kabar Buruk Jelang Hadapi Tottenham Hotspur
SelanjutnyaJuventus Pantau Situasi Antoine Griezmann, Ini Harapan Barcelona