Juventus Pantau Situasi Antoine Griezmann, Ini Harapan Barcelona

Juventus pertimbangkan transfer pinjaman pemain Barcelona, Antoine Griezmann, di musim panas mendatang.

Barcelona sudah cukup panjang berselisih dengan Atletico Madrid terkait peminjaman Griezmann musim ini.

Los Colchoneros memang tak mau memainkan bintang Prancis itu lebih dari 45 menit di setiap pertandingan di mana Griezmann diturunkan, dan ada kekhawatiran penyerang itu harus kembali ke Camp Nou, karena Atleti tak ingin bayarkan klausul pembeliannya yang sebesar 40 juta Euro atau sekitar Rp590 miliar.

Meski demikian, tampaknya Griezmann tak akan kehilangan peminat di musim panas mendatang, di mana Juventus berada di antara sejumlah klub yang terus memantau situasinya.

Juventus memang tengah mempertimbangkan transfer sejumlah pemain berkelas di bursa mendatang. Mereka sedang memantau sejumlah pemain yang menurut mereka punya banyak pengalaman dan bisa membantu para pemain muda untuk berkembang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Griezmann dinilai sangat pas dengan apa yang dicari Juventus, karena ia sudah bermain dalam lebih dari 600 pertandingan selama jalani karirnya di Atletico Madrid, Real Sociedad dan Barcelona.

Diungkapkan Barca Universal, bintang Prancis berusia 31 tahun itu juga sudah memenangkan 108 caps bersama tim nasionalnya, dan ikut membawa mereka menjadi juara di Piala Dunia 2018.

Barcelona pun berharap catatan pengalaman Griezmann, plus mentalitas juaranya, bisa menjadi jalan untuk membuat Juve segera mengangkutnya, dengan dalih untuk memperbaiki kondisinya yang sedang buruk.

Sedangkan bagi Barcelona, kepergian Griezmann bisa membuat mereka menarik nafas lega karena gaji Griezzmann yang gila-gilaan dan bisa mengacaukan keuangan Barca jelang musim depan.

Meski demikian, masa depan Griezmann benar-benar belum jelas saat ini. Walau Atletici Madrid menolak untuk sering-sering menurunkannya musim ini, tapi belakangan Diego Siomeone mau tak mau sering memainkan Griezmann karena cedera yang dialami Joao Felix.

Ada pula pembicaraan yang kabarnya akan membuat Barca berpotensi menyetujui kesepakatan pinjaman Griezmann yang baru, yang bisa membuat tim Catalan itu menurunkan harga yang mereka minta untuk pemain tersebut.

Karena itulah, tentunya akan menarik untuk menyaksikan bagaimana kelanjutan nasib Griezmann dalam beberapa bulan mendatang.

Sebelumnya diberitakan, Griezmann juga diminati Manchester United yang ingin memboyongnya ke Old Trafford. Dibandingkan Juventus, Setan Merah bahkan ingin merekrutnya lebih cepat di bursa transfer musim dingin 2023.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaEduardo Camavinga Ungkap yang Bantu Kariernya di Real Madrid
SelanjutnyaGawat, Inter Milan Sudah Bikin Denzel Dumfries Jengkel