Gawat, Inter Milan Sudah Bikin Denzel Dumfries Jengkel

Denzel Dumfries buka-bukaan tak senang dengan Inter Milan yang tidak konsisten di awal musim 2022/23.

Denzel Dumfries blak-blakan jika dirinya sangat geram dengan situasi di Inter Milan. Pemain asal Belanda ingin tren tidak tampil konsisten dapat berakhir.

Inter Milan masih dijagokan dalam perburuan gelar Liga Italia 2022/23 dan dinilai bisa bersaing di Liga Champions. Namun, tim besutan Simone Inzaghi gagal menampilkan permainan terbaiknya.

Denzel Dumfries dan kolega harus puas menempati peringkat ketujuh Serie A. Sebab, Inter sudah menelan tiga kekalahan dari tujuh pertandingan yang sudah mereka lakoni. Jika kembali gagal menang, potensi terus melorot peringkatnya cukup terbuka lebar.

Sementara di Liga Champions, raksasa Liga Italia kalah lawan Bayern Munchen dan menang atas Viktoria Plzen. Simone Inzaghi pun terus mendapatkan tekanan, fans meminta agar klub segera memecat mantan pelatih Lazio.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dikutip dari Football Italia, Denzel Dumfries akui tidak suka dengan situasi seperti ini di Inter Milan. Dia mendesak agar rekan satu timnya segera bangkit dan kembali berikan hasil positif di Liga Italia dan Eropa.

Karena jengkel dengan Inter Milan, Dumfries juga mengatakan jeda internasional sangat merugikan. Menurutnya, akan menghambat timnya untuk bangkit. Meski begitu, dia tetap menilai ada positifnya juga.

Denzel Dumfries telah bermain 9 pertandingan di semua kompetisi untuk Inter Milan. Pesepak bola berusia 26 tahun sudah mencetak 2 gol dan 1 assist.

Usai jeda intermasional, Inter akan menghadapi ujian berat di Liga Italia 2022/23. Pasukan Simone Inzaghi bakal hadapi AS Roma di San Siro, Sabtu (1/10) malam WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaJuventus Pantau Situasi Antoine Griezmann, Ini Harapan Barcelona
SelanjutnyaPemain Kunci Brighton Indikasikan Susul Graham Potter ke Chelsea