Pemain Kunci Brighton Indikasikan Susul Graham Potter ke Chelsea

Leandro Trossard telah memberikan sinyal yang kuat bakal gabung ke Chelsea.

Brighton terancam ditinggal salah satu pemain pentingnya di bursa transfer berikutnya. Leandro Trossard telah memberikan isyarat siap bergabung ke Chelsea.

Setelah dianggap gagal, Thomas Tuchel digantikan oleh Graham Potter. Bergantinya pelatih otomatis akan mengancam juga para pemain yang biasa dimainkan oleh Tuchel di Liga Inggris dan Eropa.

Graham Potter dikabarkan membutuhkan sejumlah pemain baru di Chelsea. Seperti biasanya dalam sepak bola entah itu pemain atau staf kepelatihan pasti akan diboyong jika berpindah klub. Pelatih anyar klub Liga Inggris asal London Barat ingin membajak sejumlah pemain Brighton.

Salah satunya adalah Leandro Trossard. Sejak Graham Potter pindah, pesepak bola asal Belgia terus diberitakan dengan tim papan atas Liga Inggris tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Terus diberitakan akan ke Chelsea. Trossard lantas buka suara dan dia telah memberikan sinyal akan pindah ke Stamford Bridge. Namun dia meminta satu hal dari sang pelatih.

Dikutip dari metro, Leandro Trossard mengatakan jika ada kesempatan untuk pindah dirinya siap untuk berganti klub. Namun, dia juga meminta jaminan ke Graham Potter agar jika resmi gabung ke Chelsea dapat bermain reguler di tim utama.

Graham Potter butuh Trossard sangat wajar. Pesepak bola berusia 27 tahun berposisikan winger dianggap bisa memberikan dampak besar untuk The Blues.

Terbukti, ketika bekerja sama di Brighton sang pemain bisa menjalankan insttruksi Potter.  Musim lalu, dia mampu mencetak 8 gol dan 3 assist di Liga Inggris.

Potensi gabung ke London Barat semakin terbuka. Pasalnya, kontrak Leandro Trossard akan habis pada Juni 2023 mendatang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaGawat, Inter Milan Sudah Bikin Denzel Dumfries Jengkel
Selanjutnya8 Pemain Bola PALING MENAKUTKAN! Bikin Gigi Lawan Rontok, Tulang Rusuk Patah!