Alasan Atletico Madrid Ingin Rekrut Kiper Timnas Argentina

Atletico Madrid butuh kiper baru. Los Rojiblancos punya alasan kuat mengapa ingin angkut kiper timnas Argentina.

Atletico Madrid dikabarkan berencana mendatangkan penjaga gawang baru. Klub papan atas Liga Spanyol ingin memboyong kiper Aston Villa, Emiliano Martinez.

Los Rojiblancos untuk posisi penjaga gawang sering sekali mengandalkan Jan Oblak. Pemain internasional Slovenia kerap dimainkan Diego Simeone di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Namun, akibat Jan Oblak juga sekarang Atletico Madrid harus mendatangkan kiper baru di bursa transfer berikutnya. Diberitakan The Mirror seperti dikutip dari tribalfootball, rival Real Madrid harus boyong wajah baru karena dia belum memberikan tanda-tanda untuk meneken kontrak baru.

Perlu diketahui, Oblak masa kerjanya di Estadio Wanda Metropolitano akan habis pada Juni 2023 mendatang. Dengan demikian, ada kemungkinan klub Liga Spanyol akan menjualnya di bursa transfer Januari. Hal ini dilakukan demi tak kehilangan sang pemain secara gratis.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dalam berita itu menyebutkan Atletico Madrid berupaya untuk mendatangkan Emiliano Martinez dari Aston Villa. Sedangkan untuk merayunya tidak akan sulit. Sebab, mantan kiper Arsenal itu jelas ingin merasakan bermain di Liga Champions.

Di sisi lain, Diego Simeone yang juga berasal dari Argentina akan memudahkan untuk berkomunikasi dengan Emiliano Martinez. Meski sempat kerap dipinjamkan oleh Arsenal, tetapi kiper Aston Villa tersebut sekarang jadi pilihan utama di bawah mistar gawang timas sepak bola Argentina asuhan Lionel Scaloni.

Sementara itu, Atletico Madrid juga punya Ivan Grbic. Kiper asal Serbia juga musim ini dapatkan menit bermainnya saat Jan Oblak absen.

Jika Emiliano Martinez hengkang, Steven Gerrard akan semakin pusing karena dia adalah salah satu pemain penting di Aston Villa.

Emiliano Martinez kini sedang bertugas untuk timnas Argentina di jeda internasional. Tapi, dia tak dimainkan Lionel Scaloni saat menang 3-0 kontra Honduras.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

Sebelumnya8 Pemain Bola PALING MENAKUTKAN! Bikin Gigi Lawan Rontok, Tulang Rusuk Patah!
SelanjutnyaPelatih Timnas Brasil PUSING Banyak PEMAIN TITIPAN di Piala Dunia 2022!