Jelang Inter Milan vs AS Roma, Jose Mourinho Dibuat Lega

AS Roma mendapatkan dorongan besar jelang lawan Inter Milan. Sejumlah pemain yang absen sudah berlatih lagi dan Lorenzo Pellegrini juga kemungkinan besar akan main.

Menjelang pertandingan Inter Milan vs AS Roma di pekan ke-8 Liga Italia, Giallorossi mendapatkan berita yang bagus dari pemain yang cedera.

Seperti diketahui, AS Roma usai jeda internasional akan bertandang ke San Siro untuk menghadapi Inter Milan hari Sabtu (1/10) malam WIB.

Jose Mourinho sendiri sebenarnya dibuat gelisah. Pasalnya, sejumlah pemainnya mengalami cedera. Alhasil, membuat sang pelatih bisa kesulitan untuk menerapkan permainannya kontra Nerazuzrri.

Namun Mourinho kini dibuat semringah. Pasalnya, satu persatu pemain yang cedera mulai pulih. Nama-nama seperti Marash Kumbulla dan Stephan El Shaarawy, yang sebelumnya mengalami cedera sekarang telah kembali berlatih bersama tim utama.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bukan cuma mereka saja, tetapi ada nama lain. Pemain yang dimaksud adalah Lorezno Pellegrini. Perlu diketahui, dia menghabiskan jeda internasional di ruang perawatan karena mengalami masalah di bagian otot. Cedera itu didapatnya ketika memperkuat Roma melawan Atalanta.

Diberitakan oleh La Repubblica, meskipun belum sepenuhnya pulih tetapi Jose Mourinho optimis jika sang pelatih bisa mememakai servis Lorenzo Pellegrini di pekan ke-8 Liga Italia menghadapi Inter Milan.

Lorenzo Pellegrini punya peranan yang vital di AS Roma. Pesepak bola berysia 26 tahun merupakan gelandang serang Giallorossi. Selain itu, seorang pemimpin di timnya. Kepercayaan Mourinho juga sangat besar. Sebab, sejak musim lalu dan sejauh musim ini dia sering dimainkan.

AS Roma jelas membidik tiga angka tandang ke San Siro. Pasalnya, dengan kemenangan akan membuat mereka kembali ke empat besar Liga Italia. Saat ini, mereka di peringkat keenam Serie A.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaWah, Barcelona Pertimbangkan Jual Ousmane Dembele dengan Harga Tinggi pada Januari
SelanjutnyaFrank Lampard Mulai Rasakan Dampak dari Wajah Baru Everton