Frank Lampard Mulai Rasakan Dampak dari Wajah Baru Everton

Frank Lampard sejauh ini bahagia dengan lini belakang Everton, yang mana dia nilai seperti baja.

Pemain baru Everton pelan-pelan mulai memberikan kontribusinya. Frank Lampard sebagai pelatih pun semringah dengan dampak yang dibuat oleh rekrutan anyar.

Klub sepak bola yang berbasis di Merseyside musim lalu nyaris saja terdegradasi ke Championship. Mereka juga salah satu tim dengan kebobolan yang paling banyak di Liga Inggris musim lalu. Tercatat gawang Jordan Pickford kemasukan 66 gol.

Dengan jumlah yang banyak itu, Frank Lampard fokus memperkuat area di lini belakang pada bursa transfer musim panas 2022. Tak tanggung-tanggung, dia memboyong dua bek tengah baru seperti James Tarkowski dari Burnley dengan status bebas transfer dan Conor Coady dari Wolves dengan status pinjaman.

Sempat frustasi karena sulit menang di awal musim Liga Inggris 2022/23, tetapi ada berita yang bagus. Sebab, sejauh ini mereka baru kebobolan 6 gol. Artinya, lini belakang Everton bekerja dengan baik dan Frank Lampard pun memuji dua amunisi tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menulis di evertonfc.com dikutip dari tribalfootball, Lampard benar-benar puas dengan lini pertahanan The Tooffees sejauh ini di Liga Inggris musim 2022/23. Menurutnya, semuanya karena ada pengaruh dari pemain baru yang diboyong.

Frank Lampard memang tak bilang semuanya karena pengaruh dari Conor Coady dan James Tarkowski. Namun dia tegaskan keduanya adalah dua pesepak bola top, yan dia nilai cocok dengan Everton.

Kemenangan perdana Everton di Liga Inggris musim ini saat melawan West Ham United. Pasukan Lampard mampu menang tipis 1-0 saat main di Goodison Park.

James Tarkowski telah bermain 7 laga di Liga Inggris di musim 2022/23, sedangkan Conor Coady main dalam 6 pertandingan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaJelang Inter Milan vs AS Roma, Jose Mourinho Dibuat Lega
SelanjutnyaJuventus Tampil Buruk di Awal Musim, Ini Penyebabnya!