Juventus Tampil Buruk di Awal Musim, Ini Penyebabnya!

Massimo Bonini ungkap kelemahan Juventus di awal musim. Dia menilai buruknya Bianconeri bukan karena Massimiliano Allegri.

Eks pemain Juventus, Massimo Bonini telah membongkar penyebab utama mantan klubnya jeblok di awal musim Liga Italia dan Liga Champions 2022/23.

Seperti diketahui, klub sepak bola asal Turin dalam dua musim terakhir telah kering gelar. Duo Milan berhasil bergantian meraih trofi Liga Italia dan piala domestik lainnya.

Juventus pun meresponsnya. Paul Pogba hingga Angel di Maria diboyong oleh Massimiliano Allegri pada musim panas 2022. Harapannya adalah dapat membantu klub kembali berjaya. Sayangnya, Si Nyonya Tua dapat berita buruk karena nama pertama mengalami cedera dan membuatnya melewatkan sejumlah pertandingan.

Meski dapat amunisi di anyar di bursa trasfer musim panas dan sejumlah muka lama bertahan, tetapi penampilan Bianconeri benar-benar buruk di awal musim. Hngga 7 laga yang sudah dilakoni mereka sulit menang di Liga Italia. Terbaru, secara mengejutkan keok lawan Monza dengan skor tipis 1-0.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Di Liga Champions, Si Nyonya Tua telan dua kekalahan beruntun dan peluang mereka ke babak berikutnya semakin tipis. Tagar pemecatan Massimiliano Allegri dipecat semakin kencang.

Meski pemecatan Allegri diberitakan semakin menggema, tetapi Juventus tidak bisa mendepaknya. Pasalnya, harus membayar pesangon yang besar. Seperti diketahui, dia masih terikat kontrak tiga tahun lagi. Namun Massimo Bonini menilai jebloknya Bianconeri bukan karena pelatih, tetapi karena pemain.

Kata Massimo Bonini seperti dikutip dari Tuttomercatoweb, pria berusia 62 tahun menuturkan ada beberapa penyebab yang membuat mantan klubnya buruk di awal musim. Dia menilai pertama karena cedera.

Namun, Massimo Bonini menilai yang kedua lebih serius. Menurutnya, Juventus punya skuad yang berkualitas tetapi yang dia sayangkan ketika tampil tak bisa menunjukkannya di lapangan dan memberikan hasil positif.

Usai jeda internasional, Si Nyonya Tua akan melawan Bologna di pekan ke-8 Liga Italia di Allianz Stadium pada hari Senin (3/10) dini hari WIB.

Posisi Juventus sendiri sekarang berada di peringkat kedelapan klasemen Serie A. Jika lawan Bologna gagal menang, Bianconeri akan terus melorot ke papan tengah.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaFrank Lampard Mulai Rasakan Dampak dari Wajah Baru Everton
SelanjutnyaLiverpool Bersyukur Saja Hanya Kirim Tujuh Pemain ke Piala Dunia, Ini Sebabnya!