Juventus dan Manchester City Mulai Lakukan Kontak Untuk Boyong Bintang Fiorentina

Juventus dan juga Manchester City dikabarkan sudah mulai melakukan kontak untuk mencoba memboyong bintang muda Fiorentina, Dusan Vlahovic yang memang menolak untuk memperpanjang kontraknya dengan tim asal kota Florence tersebut.

Masa depan dari striker muda Fiorentina, Dusan Vlahovic memang bisa dipastikan tidak akan bersama tim asuhan Vincenzo Italiano tersebut setelah sang pemain menolak memperpanjang kontraknya. Masa bakti dari sang pemain sebenarnya baru akan berakhir pada 2023 tetapi musim depan dia akan memasuki tahun terakhirnya jadi keputusan memang harus segera diambil jika La Viola ingin mempertahankannya.

Tim yang bermarkas di stadion Artemio Franchi itu memang sudah berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankannya tetapi tampaknya Vlahovic memang tidak memiliki rencana untuk bertahan lama di klub tersebut. Karena menolak tawaran kontrak baru, Fiorentina memang disebut akan menjual sang bomber pada Januari ini atau paling lambat di bursa trasnsfer musim panas 2022 nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mengantisipasi rencana dari La Viola untuk melepas sang pemain pada bulan Januari, dua klub besar Eropa Juventus dan Manchester City kini dikabarkan sudah mulai melakukan kontak dengan agen dari bomber 21-tahun tersebut. Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, kedua tim tersebut sudah mulai melakukan pendekatan untuk mengetahui persyaratan yang diminta untuk bisa mendaratkan penyerang tim nasional Serbia tersebut.

Agen dari sang pemain kabarnya meminta gaji sebesar Rp 99 Miliar per musimnya bagi tim manapun yang ingin mendaratkannya. Sementara Fiorentina sendiri disebut hanya akan bersedia melepas bomber mereka itu dengan harga Rp 993 Miliar dan tidak menerima barter dengan pemain manapun.

Persyaratan tersebut tampaknya cukup berat dipenuhi oleh Juventus yang masih memilki beberapa kepentingan untuk menyelesaikan pembayaran transfer pemain-pemain seperti Manuel Locatelli dan Federico Chiesa. Saat ini, I Bianconeri hanya akan bisa menawarkan transfer dengan metode peminjaman serta opsi atau obligasi pembelian.

Sementara Man City tampaknya secara finansial memiliki peluang lebih besar, tetapi keputusan bisa jadi tetap akan ada ditangan sang bomber. Hingga saat ini belum ada indikasi klub mana yang menjadi pilihan dari Vlahovic, namun dia mengaku mengidolakan striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO