Madrid Akan Bisa Tampilkan Lagi Gelandang Seniornya Saat Hadapi Elche

Kabar baik datang bagi Real Madrid setelah mereka dikabarkan akan bisa kembali mengandalan gelandang senior mereka asal Kroasia, Luka Modrid pada laga La Liga akhir pekan ini menghadapi Elche.

Hanya mampu bermain imbang 0-0 pada laga tengah pekan mereka di La Liga, Real Madrid kini berambisi untuk segera bisa kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan ini. Tim asuhan Carlo Ancelotti akan segera berhadapa dengan Elche dan Los Blancos tentunya sangat berharap bisa meraup tiga poin penuh.

Harapan dari Madrid untuk kembali ke jalur kemenangan sangat besar terlebih mereka dikabarkan akan mendapatkan lagi gelandang senior mereka, Luka Modric untuk laga melawan Elche nanti. Kemungkinan kembalinya pilar lini tengah Kroasia tersebut diberitakan oleh Marca yang melaporkan bahwa sang gelandang sudah kembali berlatih dengan normal bersama rekan-rekan setimnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Modric memang sebelumnya mengalami kelelahan sehingga tidak bisa berpartisipasi pada laga menghadapi Osasuna dimana posisinya saat itu digantikan oleh Eduardo Camavinga. Kehadiran dari mantan punggawa Tottenham Hotspur itu bisa membantu menambah kreatifitas dari skuad Los Blancos dan tentunya membuat lini tengah mereka kembali tampil solid.

Modric sendiri meskipun sudah memasuki usia 36-tahun masih tetap menjadi sosok andalan di lini tengah dari Madrid hingga saat ini. Namun, tentunya dia mulai dirotasi oleh Ancelotti agar tenaganya bisa maksimal saat tampil di laga-laga penting bagi Madrid musim ini.

Performa dari Modric sendiri musim ini juga masih cukup baik terbukti kehadirannya masih sangat vital dalam membuat lini tengah Los Blancos menjadi solid. Karenanya kembalinya sang pemain untuk laga menghadapi Elche memang merupakan sebuah kabar yang sangat positif bagi Madrid yang butuh konsistensi meraih hasil jika ingin terus berada di jalur juara hingga akhir musim nanti.

Saat ini memang persaingan di La Liga masih sangat ketat karena kompetisi memang baru berjalan sehingga belum bisa ditebak tim-tim mana yang akan menjadi kandidat kuat peraih gelar. Tentunya Madrid dengan pengalaman serta kualitas mereka menjadi salah satu favorit disamping Atletico yang merupakan sang juara bertahan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO