Usai Perpanjang Kontrak Bek Senior Milan Ingin Agar Namanya Bisa Dikenang

Bek andalan AC Milan Simon Kjaer sudah resmi memperpanjang kontraknya dengan skuad Merah Hitam dan kini dia memiliki ambisi untuk membantu timnya meraih gelar hingga namanya nanti bisa dikenang.

Diboyong pada awal tahun 2020, banyak yang sempat meragukan peran dari Simon Kjaer untuk AC Milan. Namun, sang pemain mampu membuktikan diri menjadi sosok yang penting bagi skuad Merah Hitam dengan menjadi salah satu pemimpin baik di dalam maupun luar lapangan yang sangat membantu para punggawa muda dari tim asuhan Stefano Pioli.

Setelah masa baktinya memasuki tahun terakhir, Milan memang tidak ragu untuk memperpanjangnya hingga 2024 nanti. Kjaer juga sangat gembira bisa terus mendapatkan kepercayaan untuk berada dengan skuad I Rossoneri hingga dua tahun kedepan karena bermain dengan mereka memang sudah merupakan impiannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bebicara kepada Milan TV, bek berusia 32- tahun itu juga menambahkan bahwa dengan perpanjangan kontraknya kini dia sangat ingin bisa membantu mereka meraih gelar juara. Pemain tim nasional Denmark tersebut mengungkapkan dirinya berharap akan bisa menjadi sosok yang namanya dikenang sebagai pemain yang pernah meraih sesuatu bagi jawara Liga Champions tujuh kali tersebut.

Karena impiannya tersebutlah Kjaer menjanjikan bahwa dirinya akan berusaha dan berjuang sekuat tenaga untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Milan di lapangan hijau. Mantan pemain Sevilla itu juga mengungkapkan dirinya tidak memiliki klub lain yang dia ingin bela menjelang akhir karinya karena dia juga berharap bisa pensiun dengan menggunakan kostum Merah Hitam.

Meskipun sudah mendapatkan perpanjangan kontrak hingga 2024, Kjaer tidak malu mengakui bahwa dia masih ingin bisa lebih lama lagi di Milan karena merasa dirinya masih cukup muda. Akan tetapi, bek tangguh itu tidak ingin terlalu jauh merencanakan sesuatu karena ingin menikmati setiap hari bersama I Rossoneri dan jika saatnya tiba nanti barulah pembicaraan mengenai kontrak bisa saja dilakukan kembali.

I Rossoneri juga sudah menunjukkan kepercayaan mereka dengan menawarkan kontrak selama dua tahun. Dengan umur yang sudah memasuki kepala tiga, biasanya banyak tim yang hanya rela mengajukan perpanjangan selama setahun dengan opsi perpanjangan tetapi tidak untuk Kjaer tampaknya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO