Juventus Disaingi Roma Untuk Roberto Firmino, Bangun Tim Berpusat Pada Paul Pogba

Gila BolaJuventus seharusnya masih menjadi destinasi yang menarik bagi banyak pemain top terlepas dari masalah mereka di musim ini, yang dikenai penalti 15 poin dan terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Tim besutan Massimiliano Allegri saat ini masih terdampar di urutan ketujuh klasemen di Serie A, tapi sebenarnya masih punya peluang lolos ke Liga Champions jika berhasil menjuarai Liga Europa.

Sementara mereka diperkirakan bisa kehilangan beberapa pemain di akhir musim karena masalah mereka di musim ini, Juventus juga telah dikaitkan dengan sejumlah usaha transfer masuk di jendela transfer musim panas mendatang.

Juve Disangi Roma Untuk Firmino

Roberto Firmino akan habis kontrak di musim panas dan sudah mengkonfirmasi kepergiannya dari Liverpool, yang membuat Juventus kini merencanakan transfer di musim panas mendatang, menurut berita yang diungkapĀ TuttoJuve.

Hanya saja raksasa Turin akan mendapatkan persaingan dari AS Roma yang juga dikabarkan tertarik utnuk bisa mengamankan tanda tangan penyerang internasional Brasil tersebut, klaimĀ Calciomercato.

Diperkirakan bahwa persaingan untuk Roberto Firmino tidak hanya akan datang dari Juventus dan Roma, dengan Inter Milan dan Real Madrid juga telah dikaitkan dengan minat pada pemain berusia 31 tahun tersebut.

Pogba Pusat Proyek

Juventus dikabarkan telah merencanakan untuk membangun tim di sekitar Paul Pogba di musim mendatang jika gelandang internasional Perancis itu bisa membuktikan diri tetap fit untuk musim depan.

Pemain berusia 29 tahun itu baru menjalani debutnya selama kemenangan 4-2 atas Torino setelah dia terus menderita masalah kebugaran sejak bergabung dari Manchester United di musim panas lalu.

Paul Pogba berkembang menjadi pemain kelas dunia selama waktunya di Juventus dulu dan raksasa Turin akan menjadikannya sebagai pusat proyek klub jika gelandang Perancis itu bisa terus mempertahankan kebugarannya.

Vlahovic Yakinkan Di Maria

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Dusan Vlahovic memainkan peran kunci dalam meyakinkan Angel di Maria untuk menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun lagi.

Penyerang internasional Argentina itu hanya menandatangani kontrak satu tahun plus opsi perpanjangan satu tahun lagi ketika dia setuju bergabung ke Turin pada 2022 lalu, karena dia ingin kembali ke negaranya pada tahun 2023 ini.

Dia tampaknya mulai mengubah pemikirannya setelah mendapatkan cinta dan penghargaan dari rekan setim dan para fans Juventus, dengan Dusan Vlahovic yang menjadi mitranya di lini depan telah meyakinkannya untuk melanjutkan hingga musim keduanya di klub.

Kategori: Gilabola.com, Liga Italia
Topik: Angel di Maria, Bursa Transfer, Juventus, Paul Pogba, Roberto Firmino