Juventus Jangan Kendur Meski Makin Tertinggal Dalam Perburuan Scudetto Musim Ini

Gila BolaPrediksi Juventus vs Udinese. Berusaha untuk melupakan kekalahan penting dari Inter Milan di pekan sebelumnya, Juventus akan kembali ke kandang untuk pertandingan Liga Italia melawan Udinese pada Selasa (13/2) dini hari WIB.

Mungkin saja, para pemain Juventus dan bahkan sang pelatih hingga fans mulai yakin bahwa gelar scudetto musim ini bukan untuk mereka setelah kekalahan dalam pertandingan krusial melawan Inter.

Itu adalah laga yang harus mereka menangkan untuk bisa mengejar pasukan Simone Inzaghi yang berada di puncak klasemen, namun gol bunuh diri Federico Gatti membuat mereka kalah dengan skor 1-0 di Giuseppe Meazza.

Bahkan Juventus cukup beruntung tidak kalah dengan skor yang lebih besar dengan Wojciech Szczesny harus melakukan beberapa penyelamatan krusial untuk mencegah gawangnya kebobolan lebih banyak.

Sekarang, dengan kekalahan itu, harapan Juve untuk bisa mengejar scudetto makin sulit karena mereka tertinggal empat poin dari Inter Milan, yang masih memiliki satu laga di tangan dan sangat konsisten di sepanjang musim ini.

Bagaimanapun, kekalahan itu seharusnya tidak menjadi alasan kemunduran pasukan Max Allegri yang sudah cukup luar biasa sejauh ini dengan hanya dua kekalahan saja dari 23 pertandingan yang telah dimainkan.

Lawan mereka pekan ini adalah Udinese, yang akan masuk ke pertandingan ini setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol di kandang melawan Monza di pertandingan sebelumnya.

Hasil itu membuat mereka tanpa kemenangan di lima pertandingan terakhir mereka di Serie A, membuat mereka hanya satu tingkat dan satu poin di atas zona degradasi.

Head to Head Juventus vs Udinese

  • 20 Agustus 2023, Udinese 0-3 Juventus (Serie A)
  • 4 Juni 2023, Udinese 0-1 Juventus (Serie A)
  • 7 Januari 2023, Juventus 1-0 Udinese (Serie A)
  • 15 Januari 2022, Juventus 2-0 Udinese (Serie A)
  • 22 Agustus 2021, Udinese 2-2 Juventus (Serie A)

Prediksi Juventus vs Udinese

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Juventus tidak akan diperkuat kapten Danilo yang harus absen karena skorsing, jadi trio lini belakang kemungkinan akan ditempat Federico Gatti, Gleison Bremer, dan Alex Sandro.

Di pihak Udinese, berita bola terbaru datang dengan Roberto Pereyra tidak bisa melawan mantan klubnya karena dia harus absen karena skorsing, sementara Enzo Ebosse, Gerard Deulofeu, dan Jaka Bijol absen karena cedera.

Juventus punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan ini baru-baru ini setelah memenangkan delapan pertandingan kandang terakhir mereka melawan Udinese di semua kompetisi.

Juventus telah memenangakn empat pertemuan terbaru mereka melawan Udinese di semua kompetisi, mencatatkan clean sheet di semua empat pertemuan tersebut.

Juventus sekarang tertinggal empat poin, dan bisa tujuh jika Inter menang di laga tuda mereka, dan akan menarik untuk dilihat bagaimana Juventus akan bereaksi dari kekalahan pekan lalu.

Udinese hanya menang dua kali dari 27 pertandingan terakhir mereka di Serie A, dan setelah tanpa kemenangan di lima laga tandang terakhir dan kalah tiga kali, Juventus harus bisa menang di sini. Skor : Juventus 1-0 Udinese.