Juventus Kalah Lagi, Massimiliano Allegri Marah-marah!

Gila BolaMassimiliano Allegri tidak bisa menyenmbunyikan kekesalannya. Ia sangat tidak senang dengan penampilan Juventus melawan Sassuolo.

Juventus menghadapi Sassuolo di pekan ke-30 Liga Italia 2022/23. Duel yang berlangsung di Stadion Citta del Tricolere, babak pertama tak ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Tapi di menit ke-64, tuan rumah Sassuolo berhasil mencetak gol ke gawang Juventus lewat Gregoire Defrel. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai. Dengan hasil ini membuat klub sepak bola asal turin masih tertahan diperingkat ketujuh klasemen Liga Italia.

Di sisi lain, membuat Juventus telan dua kekalahan beruntun di Serie A dan belum menang dalam tiga laga di semua kompetisi.

Dibuat GeramĀ 

Selepas pertandingan, Massimiliano Allegri benar-benar sangat jengkel. Ia marah karena setelah tertinggal Juventus baru memberikan respons.

Bicara kepada DAZN, Massimiliano Allegri mengatakan Juventus tidak bermain bagus selama satu jam. Ia pun memberikan sindiran ke anak aushnya di mana menyebutkan setelah ditampar lawan baru memberikan respons.

Allegri menyatakan laga pekan ke-30 Liga Italia sejatinya sangat penting untuk Juventus di klasemen. Namun nyatannya mereka justru harus kembali menelan kekalahan kedua beruntun di Serie A.

Massimiliano Allegri Minta Satu Hal

Meski marah-marah ke pemain Juventus, tetapi Massimiliano Allegri meminta klub sepak bola asal Turin harus bisa segera bangkit di laga berikutnya. Ia mendesak tak ada lagi anak asuhnya yang buat kesalahan.

Lebih lanjut, ia ingin raksasa Liga Italia juga tetap tenang setelah menelan kekalahan di laga tandang. Kemudian kembali bekerja keras dan mengeluarkan segala kemampuan terbak ketika menghadapi Sporting.

Massimiliano Allegri juga menuturkan sebelum laga dimulai sudah ingatkan pertandingan melawan Sassuolo akan jadi sangat penting. Sebaliknya, ia dibuat kecewa karena kembali kalah di Liga Italia.

Laga Juventus Selanjutnya

Pertandingan Liga Italia berikutnya Juventus akan hadapi laga berrat. Pasukan Allegri bakal ketemu Napoli pada 24 April mendatang di Allianz Stadium.

Namun mereka lebih dulu hadapi Sporting CP di leg kedua di Portugal, Jumat (21/4) dini hari WIB.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!