Juventus Kerja Keras Segera Dapatkan Memphis Depay Sebelum Batas Waktu Transfer

Juventus siap untuk mendorong keras untuk bisa menyelesaikan kesepakatan transfer untuk Memphis Depay secepat mungkin sebelum jendela transfer musim panas ditutup, seperti yang diberitakan oleh Fabrizio Romano.

Penyerang interansional Belanda itu tiba di Camp Nou pada musim panas 2021 lalu dari Lyon secara bebas transfer dan dia merupakan top skor klub di musim lalu dengan 13 gol dalam 37 penampilan di semua kompetisi.

Sayangnya bahwa dia mulai kehilangan tempat reguler usai kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal pada Januari 2022 dan peluang bermainnya sekarang makin terbatas usai Xavi Hernandez mengontrak Robert Lewandowski dari Bayern Munchen di jendela transfer musim panas ini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Untuk itu Memphis Depay sekarang bekerja untuk bisa segera keluar dari klub. Barcelona sebenarnya ingin menjualnya seharga Rp 300 Milyar, tapi penyerang Belanda itu ingin pemutusan kontrak hingga dia bisa pergi secara bebas transfer dan Italia merupakan destinasi favorit.

Fabrizio Romano sekarang memberitakan bahwa Juventus ingin bisa mempercepat proses transfer mereka untuk penyerang berusia 28 tahun itu dan telah menjadwalkan pertemuan terbaru dengan pihak penyerang tersebut untuk bisa menyepakati kesepakatan penuh dalam persyaratan pribadi.

Raksasa Turin kabarnya ingin menawarkan kontrak dua tahun kepada Memphis Depay, yang memang hanya tertari pindah ke klub besar jika dia meninggalkan Barcelona. Makanya dia sebelumnya sudah menolak pendekatan dari klub Turki dan beberapa klub minor lainnya.

Penyerang 28 tahun, yang mencetak 42 gol dalam 80 pertandingan untuk tim nasional Belanda, tentu saja memprioritaskan waktu bermain reguler di musim ini karena dia ingin memastikan bahwa dia siap untuk negaranya jelang Piala Dunia 2022 yang akan digelar akhir tahun ini.

BANDARTOGEL77