Juventus Menang, Vlahovic Sudah 4 Gol Bagi Bianconeri!

Gila BolaJuventus menang atas Lazio, Anda pasti sudah tahu. Tapi tahukah kamu bahwa Dusan Vlahovic sudah melesakkan empat gol total bagi Bianconeri sepanjang musim ini di Serie A.

Skuad Massimiliano Allegri mengalahkan pasukan Maurizio Sarri itu dengan skor 3-1 pada Sabtu malam (16/9) setelah Vlahovic dan kemudian Federico Chiesa membawa keunggulan selama babak pertama.

Hanya dalam waktu tiga menit sejak Luis Alberto menipiskan skor bagi Le Aquile di menit 64 babak kedua, Vlahovic satu kali lagi menjauhkan jarak sampai dengan peluit akhir.

Itu merupakan gol keempat Vlahovic bagi La Vecchia Signora selama musim baru 2023/24 di Serie A, gol kelimanya jika menghitung golnya selama pra-musim.

Catatan Gol-gol Vlahovic 

Selain dua gol bagi Juventus pada laga melawan raksasa ibukota tersebut, Dusan Vlahovic juga menyarangkan satu gol pada hasil imbang 1-1 kontra Bologna pada 27 Agustus lalu.

Selain itu juga satu gol lain kontra Udinese pada kemenangan 0-3 yang berlangsung 20 Agustus lalu.

Jika dihitung gol Vlahovic pada laga persahabatan lawan Real Madrid awal Agustus yang berakhir 3-1 maka total sudah empat gol sang pemain Serbia ini disarangkan ke lawan-lawan si Nyonya Tua.

Vlahovic sepertinya dalam perjalanan mengulangi jumlah golnya musim kemarin 2022-23 di Liga Italia, saat ia menyarangkan 10 gol dan dua assist.

Catatan Permainan Juventus vs Lazio

Dari data permainan terlihat bagaimana lini belakang tuan rumah berhasil menahan serangan-serangan anak buah Sarri. Ada 66 persen penguasaan bola, 14 percobaan gol, tetapi hanya ada satu gol Lazio terjadi, sebagai hasil dari lima serangan tepat sasaran.

Hal ini kontras dengan penguasaan bola tuan rumah yang hanya 34 persen saja, 13 upaya gol, tetapi terasa lebih membahayakan setelah berujung dengan tiga gol.

Tiga gol Juventus itu terjadi dari hanya tujuh shots on target selama 90 menit yang dilepaskan anak-anak Allegri.

Ini merupakan pembalasan dendam setelah Biancocelesti menang 2-1 atas Bianconeri pada pertemuan mereka, 9 April 2023 lalu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!