Kalahkan Bologna, Allegri Percaya Skuad Juventus Sudah Berkualitas

Setelah sukses menumbangkan Bologna 2-0, pelatih Juventus Massimiliano Allegri merasa skuad yang dia miliki sudah bagus dan layak dipertahankan hingga akhir musim sehingga mereka tidak harus melakukan banyak hal di bursa transfer.

Setelah gagal meraih gelar Scudetto musim lalu, Juventus kembali terlihat kesulitan bersaing untuk bahkan sekedar masuk ke zona empat besar di Serie A. Tim besutan Massimiliano Allegri tersebut masih berada di luar posisi empat besar hingga saat ini sehingga membuat banyak pihak memperkirakan mereka harus melakukan pembelian pemain penting di bulan Januari nanti.

Akan tetapi, kemenangan atas Bologna pada laga akhir pekan ini tampaknya membuat I Bianconeri merasa lebih percaya diri lagi dengan kekuatan mereka. Menurut sang pelatih, Massimiliano Allegri, Juve sebenarnya sudah memiliki skuad yang berkualitas saat ini meskipun masih tertatih-tatih untuk bisa masuk ke zona Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara dalam wawancaranya dengan DAZN, Allegri mengungkapkan bahwa tim yang dimilkinya sangat baik dan dia ingin mempertahankan mereka hingga akhir musim nanti. Meskipun memuji kualitas dari anak asuhnya, sang taktisi juga mengingatkan bahwa mereka tetap harus bisa meningkatkan beberapa hal seperti kepercayaan diri, performa serta keinginan untuk bisa mendapatkan hasil positif.

Lebih lanjut Allegri optimis jika timnya pada akhirnya akan mampu berkembang secara taktik, teknin serta hasil akhir. Pastinya sang pelatih sangat gembira dengan kemenangan atas Bologna karena itu akan bisa membantu tentunya para punggawa Juventus untuk terus berkembang dan bersaing di perebutan posisi empat besar atau bahkan gelar Scudetto.

Sang pelatih memang mengakui bahwa persaingan untuk mengejar posisi empat besar atau Scudetto sangatlah berat mengingat Juve memiliki banyak pemain muda yang belum berpengalaman. Karena itulah, Allegri ingin agar timnya tidak lengah pada laga-laga mereka kedepannya karena kompetisi masih panjang dan banyak hal yang tentunya bisa terjad.

Berbicara lebih mengenai kemenangan 2-0 mereka menghadapi Bologna, Allegri mengaku dia puas dengan sikap yang diperlihatkan para pemainnya terutama saat semua pemain berjibaku membantu pertahanan. Namun, mantan taktisi AC Milan itu tetap merasa bahwa sektor penyerangan mereka masih harus diperbaiki lagi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO