Kering Gol di Liga Italia, AS Roma Kasih Kesempatan untuk Andrea Belotti

Gila Bola – Penyerang AS Roma, Andrea Belotti dibuat lega. Klub papan atas Liga Italia masih mempercayakannya untuk bermain di Stadio Olimpico.

Dalam pernyataan lewat situs resmi klub, Belotti diganjar kontrak baru oleh klub ibu kota Italia hingga 2025 mendatang. Pengumumuman itu sekaligus menjawab teka-teki masa depan sang striker.

Andrea Belotti pun bersyukur masih bisa menjadi bagian AS Roma dua tahun berikutnya. Setelah meneken kontrak baru, pemain sepak bola berusia 29 tahun sangat girang.K

Ucapkan Terima Kasih

Dalam wawancaranya seperti dikutip dari romapress.net, Andrea Belotti mengatakan dia sangat sangat bangga bis amenjadi dari AS Roma. Ia menyebutkan perpnjangan konrrak ini sebagai lenajutkan logis dari perjalananya yang dia mulai setahun yang lalu.

Lebih lanjut, Andrea Belotti ucapkan terima kasih kepada Tiago Pinto karena memberikannya kesempatan bermain di AS Roma. Ia juga menyebutkan pelatih dan staf banyak membantu mengembalikan performanya.

Andrea Belotti juga akui ketika datang di deadline transfer musim panas lalu membuatnya tidak tenang. Namun sang striker lega karena rekan satu timnya banyak membantunya beradaptasi di AS Roma. Kemudian ia cukup menyayangkan musim lalu timnya gagal juara di Liga Europa. Tapi ia berharap klub papan atas Liga Italia bisa menangkan trofi lagi di musim 2023/24.

Kesempatan Unjuk Gigi

Dengan kontrak baru yang diberikan AS Roma merupakan waktu yang tepat bagi Andrea Belotti menunjukkan kualitas sebenarnya sebagai striker. Perlu diketahui, musim 2022/23 ia bermain dalam 31 laga di Liga Italia tanpa mencetak gol. Tercatat cuma bisa ciptakan 2 assist.

Namun setelah dipastikan bertahan di musim panas ini, adalah waktu yang tepat bagi Andrea Belotti membuktikan kualitasnya dalam urusan mencetak gol. Sedikit informasi, Belotti datang dengan status bebas transfer. Padahal, ketika bermain untuk Torino catatan golnya kerap lebih dari 10 gol di Liga Italia.

Di sisi sisi lain, Andrea Belotti bisa bermain reguler di AS Roma. Hal ini tak lepas cedera ACL Tammy Abraham dan ia berpotensi menepi cukup lama. Bertahannya snag striker bukti Giallorossi mungkin tak datangkan striker baru.

Beberkan yang Bikin Terkesan di AS Roma

Andrea Belotti juga mengungkapkan yang membuatnya terkesan di AS Roma adalah dukungan yang besar dari para fans. Ia menyebutkan ketika datang pertama kali luar biasa mulai di Trigoria, Romanisti, dan kota Roma.

Lebih lanjut, pemain sepak bola berusia 29 tahun sangat kagum karena fans memberikan dukungan yang besar untuk AS Roma. Ia menyebutkan dibuktikan tak melihat tim main di kompetisi apa dan dukugan besar ditunjukkan ketika final Liga Europa musim lalu.

Kategori: Liga Italia
Topik: Andrea Belotti, AS Roma, Bursa Transfer