Inter Milan Segera Perkenalkan Bek Baru dari Jerman

Gila Bola – Ada update terbaru dari Inter Milan. Raksasa Liga Italia sebentar lagi akan pamer bek tengah barunya dari klub Bundesliga FC Koln.

Pemain yang dimaksud adalah Yann Aurel Bisseck. Bagi pecinta sepak bola namanya mungkin masih asing ditelinga. Tapi ia adalah bek masa depan timnas sepak bola Jerman.

Yann Aurel Bisseck merupakan jebolan akademi FC Koln dan musim 2022/23 menjalani pinjaman. Namun ia akan berganti klub di musim panas ini. Sang bek akan melanjutkan karier sepak bola ke Liga Italia bersama Inter Milan.

Inter Milan Sudah Capai Kesepakatan

Diberitakan oleh Fabrizio Romano via bulinews, bahwa raksasa Liga Italia akan mendatangkan Yann Aurel Bisseck di bursa transfer musim panas ini.

Pakar transfer sepak bola asal Italia menyebutkan Inter Milan bersedia membayar klausulnya sebesar 7 juta euro atau setara Rp 114 miliar. Kemudian untuk proses pembayaran Yann Aurel Bisseck dengan cara dicicil dua kali.

FC Koln pun kabarnya setuju dengan cara pembayaran tersebut. Namun Fabrizio Romano juga bilang Nerazzurri tetap akan fokus mengejar tanda tangan Cesar Azpilicueta di bursa transfer musim panas ini.

Klub Denmark Gigit Jari

Berita Inter Milan yang bakal mendapatkan tanda tangan Yann Aurel Bisseck membuat klub asal Denmark, Aarhus AGF. Perlu diketahui, klub tersebut adalah yang meminjamnya di musim 222/23.

Kabarnya FC Koln juga bersedia melepasnya sebesar 670 ribu euro atau setara Rp 109 miliar. Namun karena tawaran dari Inter Milan jauh lebih baik, klub asal Jerman bersedia melepasnya ke raksasa Liga Italia.

Aarhus AGF sendiri ingin memboyong Yann Aurel Bisseck, karena sang pemain mampu tampil mengesankan selama pinjaman di lini belakang. Jadi tertarik membawanya di musim panas ini.

Yann Aurel Bisseck

Inter Milan jelas memiliki keuntungan bisa mendapatkan Yann Aurel Bisseck. Sebab, ia bisa dimainkan sebagai bek tengah dan juga ditempatkan sebagai gelandang bertahan.

Kontraknya di FC Koln sebetulnya baru habis pada 2026, tetapi agar keuangan klub tetap stabil mereka bersedia melepas salah sati pemainterbaiknya ke Inter Milan. Pada musim 2022/23, Yann Aurel Bisseck bermain dalam 35 laga di semua ajang. Walaupun seorang bek tengah, tetapi bisa mencetak 5 gol plus catatkan 3 assist.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!