Yah, Juventus Punya Kendala untuk Gaet Bek Atletico Madrid

Gila Bola – Harapan Juventus membawa bek tengah baru tidak akan mudah. Raksasa Liga Italia terancam dibuat gigit jari Atletico Madrid.

Los Rojiblancos bersiap untuk melakukan perubahan di bursa transfer musim panas. Diego Simeone diperkirakan akan menjual pemain Atletico Madrid dan membeli wajah baru menjelang musim 2023/24 dimulai.

Sementara Mario Hermoso adalah pemain yang berpotensi hengkang di musim panas. Sang bek bisa pergi karena menit bermainnya terbatas. Pada musim 2022/23, ia cuma starter dalam 24 pertandingan di La Liga. Berdasarkan statistik di transfermarkt, Hermoso di beberapa laga harus memanaskan bangku cadangan.

Meski tak dicoret dari rencana Diego Simeone, pemain sepak bola asal Spanyol diberitakan frustrasi karena kurangnya kepastian sebagai starter. Situasi inilah dimanfaatkan oleh Juventus. Raksasa Liga Italia mencoba mengeluarkannya dari Stadion Wanda Metropolitano.

Tertarik Rekrut

Diberitakan oleh Gazzetta dello Sport via Football Espana, bahwa raksasa Liga Italia Serie A Juventus sedang memantau situasi Mario Hermoso di Atletico.

Juventus tentu saja akan mengeluarkan uang di bursa transfer musim panas. Namun laporan itu tak menjelaskan berapa biaya transfer yang bakal ditawarkan oleh Si Nyonya Tua.

Sedikit informasi, Mario Hermoso bisa bermain sebagai bek tengah dan bila diperlukan bisa beroperasi sebagai bek kiri. Menarikya, ia merupakan jebolan akademi Real Madrid dan kini bermain untuk Atletico Madrid sejak 2019 usai diboyong dari Espanyol.

Aletico Madrid Bakal Sulitkan

Meski Juventus tertarik mendatangkan Mario Hermoso tetapi Atletico Madrid tidak akan melepasnya dengan harga yang murah di bursa transfer musim panas ini.

Ada minat dari klub sepak bola asal Turin membuat Atletico Madrid tetap akan mematok harga jual sesuai dengan klausulnya. Perlu diketahui, ia punya klausul pelepasan sebesar 85 juta euro atau setara Rp 1,3 triliun.

Hal ini jelas membuat raksasa Liga Italia tidak bisa memboyongnya di bursa transfer musim panas. Pasalnya, Juventus tidak akan memiliki angaran sebesar itu untuk membawa satu pemain.

Alasan Juventus Ingin Rekrut

Juventus punya alasan tersendiri mengapa mau mengejar tanda tangan Mario Hermoso di musim panas. Bianconeri mau membawanya karena khawatir kehilangan Bremer ke tim Liga Inggris.

Tak ayal Mario Hermoso dinilai sebagai pengganti yang ideal untuk Bremer di lini belakang Juventus. Apakah transfer ini akan terwujud? Menarik ditunggu.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!