Kontrak Berakhir di Akhir Musim, Bagaimana Masa Depan Adrien Rabiot di Juventus?

Gila Bola – Ada teka-teki yang menarik untuk ditanyakan tentang masa depan Adrien Rabiot, yang tidak banyak mendapat sorotan di jendela transfer, padahal kontraknya di Juventus akan berakhir di akhir musim ini.

Sekarang, media yang berbasis di Turin Tuttosport memberitakan tentang bagaimana keputusan akan dibuat soal masa depan Adrien Rabiot dengan Juventus dengan kontraknya akan berakhir dalam beberapa bulan mendatang.

Tidak diragukan lagi bahwa gelandang internasional Prancis itu adalah pemain kunci di lini tengah skuad asuhan Massimiliano Allegri, dan bahkan perannya mungkin tidak tergantikan.

Di mata manajer Italia itu, Adrien Rabiot mewujudkan prototipe gelandang ideal, yaitu kuat dalam menyerang, bugar secara fisik juga dalam hal tinggi badan, rapi secara taktik, dan berani dalam melakukan tekel.

Apalagi pemain berusia 28 tahun itu juga menunjukkan produktivitas yang sangat baik dalam dua musim terakhir, membuat peran dan nilainya semakin penting bagi raksasa Turin.

Sementara itu, rasa saling menghormati yang mengikat keduanya membuat Adrien semakin mencintai Juventus yang selalu ada di hatinya, dengan sang gelandang sudah sangat nyaman di Turin.

Maka, ketika kontrak gelandang internasional Prancis itu sebelumnya berakhir pada musim panas 2023, dia memilih tidak tergoda untuk pindah ke klub lain di tengah minat dari beberapa klub, tapi kemudian memilih bertahan di Italia.

Hanya saja dia kala itu hanya menyetujui perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun, jadi masa depannya akan sekali lagi menjadi bahan spekulasi ketika kontraknya kini menuju berakhir pada akhir musim.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Menurut Tuttosport, Veronique, ibunda pemain yang bertindak sebagai agen dan karena itu menjaga kepentingan finansial sang gelandang, tetap setuju dengan manajemen Juventus bahwa mereka akan membicarakannya lagi nanti.

Kabarnya waktu pembicaraan untuk kontrak baru akan melihat situasi dan kondisi, terutama untuk melihat apakah The Old Lady di Liga Champions atau tidak di musim depan.

Sejauh ini Juventus telah berada di peringkat kedua klasemen dan bersaing kuat untuk gelar scudetto, jadi kembali ke Liga Champions adalah kemungkinan besar sehingga pembicaraan kontrak baru bisa dilakukan lebih cepat.

Adrien Rabiot, yang mencetak tiga gol dan tiga assist di musim ini, diyakini akan melakukan pembicaraan kontrak barunya sebelum musim berakhir dan mengingat bagaimana dia dihargai, melanjutkan di Turin adalah sebuah kemungkinan besar.