Lautaro Martinez Sesumbar Inter Milan Bisa Raih Scudetto Musim Ini

Gila BolaLautaro Martinez telah memberikan peringatan yang keras ke Napoli. Pesepak bola asal Argentina pede Inter Milan bisa mengejar poin Partenopei dan jadi juara musim ini.

Liga Italia musim 2022/23 kembali berbeda, kini giliran Napoli yang terus berada di puncak klasemen. Namun mereka mulai terganggu karena tim yang biasanya favorit juara perlahan mulai mendapatkan hasil yang positif.

Inter Milan, AC Milan, dan Juventus adalah tim yang kini terus saling mengejar Napoli. Lautaro Martinez menilai bahwa Nerazzurri masih punya kans besar untuk menggeser dan meraih trofi Serie A.

Kemenangan Lawan Hellas Verona

Memasuki paruh kedua musim kompetisi Liga Italia mulai panas. Tim-tim besar terus berlomba meraih kemenangan agar bisa memastikan jadi juara. Teranyar, Inter Milan berhasil mendapatkan tiga poin usai menang atas Hellas Verona, Minggu (15/1) dini hari WIB.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Gol kemenangan Inter Milan dicetak oleh Lautaro Martinez. Nerazzurri memang masih berada di urutan keempat klasemen. Tapi poin mereka berdekatan sekarang dengan Milan dan Juventus, sedangkan dengan Napoli masih selisih 10 angka. Tapi sang pemain optimis mereka masih bisa mengejarnya.

Bicara kepada Sky Sports Italia, Lautaro Martinez mengatakan penting bagi timnya meraih tiga angka melawan Verona. Menurutnya, hasil positif bisa membuat mereka bisa mengejar Napoli.

Minta Satu Hal 

Inter Milan kini pelan-pelan mulai masuk dalam perburuan gelar lagi setelah kemenangan melawan Hellas Verona. Usai pertandingan, Lautaro Martinez juga memberikan sebuah pesan ke rekan satu timnya.

Pesepak bola berusia 25 tahun mengharapkan agar timnya tidak boleh melakukan kesalahan lagi di Liga Italia paruh kedua musim ini. Dia juga mengigatkan rekannya di Inter Milan harus bisa mendapatkan poin di laga tersisa. Sebab, kalau tidak akan menjauh.

Peluang Inter Milan bisa mengamankan tiga poin lagi sangat terbuka lebar. Pasalnya, di pertandingan Liga Italia selanjutnya melawan Empoli pada 24 Januari mendatang dan bertindak sebagai tuan rumah.

Lautaro Martinez 

Eks pemain Racing Club terbilang cukup bagus penampilannya di lini depan Inter Milan. Tercatat sudah mengoleksi 9 gol dan 4 assist dalam 18 pertandingan di Liga Italia 2022/23.

Sang striker bergabung ke Inter Milan pada 2018 dan Lautaro Martinez masih terikat kontrak dengan Napoli sampai Juni 2026 mendatang.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMikel Arteta Beberkan Kunci Arsenal Gacor di Liga Inggris
SelanjutnyaLiverpool Mulai Butut, Jordan Henderson Ngedumel!
William Gilbert Usmany adalah seorang jurnalis yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun. Beliau memulai karirnya di bidang jurnalisme sejak tahun 2011 dengan spesialisasi dalam meliput dunia olahraga, khususnya sepak bola. Karya jurnalistiknya seringkali memberikan pandangan yang mendalam dan memperkaya pengetahuan pembaca mengenai berbagai peristiwa dalam dunia olahraga. Dalam karir jurnalismenya sebelumnya di Sundul.com, William Gilbert Usmany juga telah menunjukkan keahliannya dalam mencari sumber informasi yang akurat dan terpercaya, serta memiliki kemampuan untuk mengambil sudut pandang yang berbeda dalam melihat sebuah peristiwa.