Luis Alberto dan Milinkovic-Savic Disebut Belum Bisa Bermain Bersama Untuk Lazio

Dua pemain bintang Lazio, Luis Alberto dan Sergej Milinkovic-Savic untuk saat ini disebut oleh pelatih mereka, Maurizio Sarri masih belum bisa bermain bersama dalam tim utama dari I Biancocelesti.

Pergantian pelatih dari Simone Inzaghi ke Maurizio Sarri tentunya memberikan perubahan yang mendasar bagi Lazio tidak hanya dari segi taktit tetapi juga situasi dari para pemain. Jika sebelumnya Luis Alberto serta Sergej Milinkovic-Savic selalu jadi pilihan utama dan bermain bersama di skuad utama, situasi kini berubah karena salah satu dari mereka harus ada di bangku cadangan pada menit awal.

Perubahan tersebut disampaikan langsung oleh Sarri pada wawancaranya dengan Sky Sport Italia usai laga Liga Europa antara Lazio menghadapi Marseille yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Pada pertandingan tersebut untuk kali kedua secara beruntung sang pelatih menempatkan Alberto di bangku cadangan dan menurut sang taktisi itulah taktik paling tepat untuk saat ini bagi I Biancocelesti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Untuk saat ini, Milinkovic-Savid dan Luis Alberto tidak bisa bermain bersama. Setelah pertandingan terakhir saya baru menyadarinya,” ungkap Sarri.

“Jika kita berhadapan dengan lawan yang bermain lebih bertahan mungkin memainkan keduanya bisa kita coba lakukan.”

Lebih lanjut mantan pelatih Napoli dan Juventus tersebut memberikan alasan bahwa Alberto kini dipilih menjadi cadangan karena memang pemain asal Spanyol itu lebih cocok bermain pada tempo yang lebih lambat. Sarri sendiri memang dikenal sangat menyukai permainan bola dengan umpan-umpan yang vertikal dan cepat jadi dia tentu memiliki pertimbangan pemain mana yang lebih sesuai dengan apa yang dia inginkan.

Sang pelatih sebenarnya sempat mencoba memainkan Milinkovic-Savic dan Alberto bersamaan pada beberapa laga tetapi tampaknya ada hasil yang tidak konsisten. Lazio sering kesulitan saat bermain melawan tim yang tidak mencoba bertahan sejak awal dan memiliki intensitas tinggi dalam bermain di lapangan.

Sampai Sarri bisa menemukan formula yang membuat dua gelandang tersebut untuk bisa bersama sejak menit awal, para penggemar Lazio tampaknya harus siap melihat sebuah situasi yang baru. Namun, jika performa dari I Biancocelesti bisa meningkat lewat keputusan dari sang pelatih tentunya para fans tidak akan mempermasalakannya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO