Lukaku Sudah, Sekarang Jose Mourinho Ajak Sergio Ramos ke Roma!

Gila BolaJose Mourinho gunakan nama besarnya sebagai pelatih top. Sergio Ramos dikabarkan menjadi pemain berikutnya yang ingin diboyong ke AS Roma.

Ramos saat ini berstatus tanpa klub setelah meninggalkan PSG pada akhir musim 2022/23. Bek tengah tua ini pun langsung diminati oleh klub-klub Arab Saudi dan MLS. Namun sang pemain tidak tertarik.

Sergio Ramos masih prioritaskan bermain di Eropa. Eks kapten Real Madrid itu pun diberitakan sedang menjalin kontak dengan raksasa Liga Turki, Galatasaray. Namun, kini pindah ke Liga Italia dan bermain ke AS Roma terbuka lebar.

Diberitakan oleh TMW, Jose Mourinho sebagai pelatih AS Roma telah menelpon Sergio Ramos. Kemudian memintanya untuk bergabung dan bekerja sama dengan Mou di Stadio Olimpico. Padahal, sebelumnya mereka berdua pernah terlibat perselisihan menjelang kepergian Mourinho di Real Madrid.

Alasan Ingin Rekrut Sergio Ramos

Keputusan Jose Mouriho mengajak Sergio Ramos untuk bekerja samanya di Liga Italia bersam AS Roma tentu saja memiliki alasan yang kuat.

Mourinho ingin memboyong Sergio Ramos di bursa transfer musim panas ini karena ingin menambah bek tengah baru. Hal tersebut setelah klub Liga Italia melepas Roger Ibanez ke Al-Ahli.

Jika resmi bergabung, AS Roma akan memiliki bek tengah berpengalaman. Bahkan Jose Mourinho bisa menduetkan Sergio Ramos dengan Chris Smalling. Belum lagi masih ada Evan Ndicka, Diego Llorente, dan Gianluca Mancini.

AS Roma Punya Sedikit Kendala

Klub papan atas Liga Italia memang sedang berupaya mendatangkan Sergio Ramos melalui Jose Mourinho di bursa transfer musim panas ini. Namun, AS Roma bakal memiliki kendala memboyongnya karena masalah gajinya.

Sebab, pemain sepak bola asal Spanyol memiliki gajinya sekitar 6,5 juta euro atau setara Rp 125 miliar yang akan membuat AS Roma akan berpikir dua kali merekrut Sergio Ramos.

Sergio Ramos tercatat telah bermain dalam 33 pertandingan bersama PSG pada tahun terakhirnya di Liga Perancis. Sang bek juga berhasil mencetak 2 gol plus catatkan 1 assist.

Giallorossi Makin NgeriĀ 

Jika Sergio Ramos bergabung skuad AS Roma asuhan Jose Mourinho patut diwaspadai di Liga Italia dan Eropa. Pasalnya, mereka punya Romelu Lukaku, Paulo Dybala, Leandro Paredes, dan Houssem Aouar.

Sementara itu, Lukaku mau bergabung ke AS Roma berkat rayuan dari Jose Mourinho. Akankah Sergio Ramos tertarik? Menarik dinantikan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!