Makin Banyak Peminat, Juventus Siap Naikkan Tawaran Untuk Locatelli

Gilabola.com – Juventus dikabarkan siap menaikkan tawaran mereka untuk bisa memboyong Manuel Loatelli setelah sang pemain semakin banyak menarik perhatian tim-tim lain, terutama dari Premier League.

Keinginan dari Juventus untuk bisa memboyong gelandang milik Sassuolo, Manuel Locatelli semakin terancam setelah peminat dari sang gelandang bertambah. Penampilan apiknya di ajang Euro bersama tim nasional Italia, terutama pada laga kedua melawan Swiss dimana gelandang jebolan akademi AC Milan tersebut berhasil melesakkan dua gol.

Performa dari Locatelli pada laga menghadapi Swiss tersebut menurut kabar membuat tim-tim Premier League semakin meminati gelandang berusia 23-tahun itu. Tidak ingin kalah bersaing, Juventus kini kabarnya siap menaikkan nilai tawaran mereka kepada Sassuolo dari angka Rp 429 Miliar menjadi Rp 515 Miliar plus tambahan pemain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, meskipun menaikkan tawaran mereka, sejatinya apa yang ditawarkan I Bianconeri masih dibawah permintaan awal dari Sassuolo sebesar Rp 687 Miliar. Kini, dengan dua golnya di Euro, I Neroverdi bisa jadi akan meningkatkan harga dari gelandang mereka tersebut mencapai RP 1 Triliun, terutama jika memang benar ada ketertarikan dari tim-tim besar Liga Inggris.

Jika harga dari Locatelli semakin meningkat pastinya semakin sulit bagi Juventus untuk bisa memboyongnya, terutama jika harus bersaing dengan klub-klub besar Eropa lain yang juga meminatinya. I Bianconeri memang bisa saja merancang transfer seperti yang mereka lakukan terhadap Federico Chiesa dengan sistem peminjaman berjangka lama dan pembayaran yang juga dilakukan selama beberapa musim.

Namun, dengan terbukanya Locatelli menerima tawaran dari tim-tim lain di luar Italia, pastinya tidak akan mudah bagi I Bianconeri untuk bisa mendapatkan tanda tangannya. Keputusan untuk melepas Andrea Pirlo yang menjadi idola dari gelandang Sassuolo itu bisa jadi membuat sang pemain tidak akan memiliki preferensi khusus terhadap raksasa Turin lagi.

Juventus memang masih tetap menjadikan Locatelli sebagai salah satu target utama mereka, tetapi jika persaingan memang sulit mereka juga harus siap menerima kabar buruk. Jika penampilannya semakin bersinar di Euro, bukan tidak mungkin persaingan untuk mendapatkan sang gelandang menjadi sangat ketat nantinya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO