Masih Melempem! Stefano Pioli Kirim Teguran ke Charles De Ketelaere

Gilabola.com – Charles De Ketelaere belum tampil memuaskan di AC Milan, Stefano Pioli langsung memberikan teguran yang keras.

Stefano Pioli mulai memberikan peringatan ke Charles De Ketelaere. Dia meminta satu hal dari penyerang baru AC Milan tersebut.

Seperti diketahui, Charles De Ketelaere sebelum bergabung ke AC Milan berhasil mencuri perhatian bersama Club Brugge. Pada musim 2021/2022, dia berhasil mencetak 14 gol plus 7 assist dalam 33 pertandingan di Liga Belgia.

Performa impresif yang ditunjukkan oleh pesepak bola berusia 21 tahun langsung membuatnya banjir tawaran di bursa transfer musim panas lalu. Dia diberitakan dengan sejumlah klub top Eropa.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun Charles De Ketelaere memilih melanjutkan karier sepak bola ke AC Milan. Raksasa Liga Italia mengikatnya sampai Juni 2027 mendatang. Dengan catatan apik di Club Brugge fans dan Stefano Pioli berharap banyak dengan sang pemain. Apalagi dia pemain serba bisa di posisi penyerangan.

De Ketelaere sudah bermain 10 pertandingan di Liga Italia, tetapi masih kesulitan. Belum ada gol dari sang pemain. Penampilannya yang melempem membuatnya mulai mendapatkan kritikan.

Stefano Pioli jelas tak mau pemainnya tersebut mendapatkan kritikan keras, mengingat usianya juga masih muda. Oleh sebab itu, Pelatih AC Milan memberikan teguran ke Charles De Ketelaere.

Kata Pioli kepada Gazzetta dello Sport, sang pelatih menilai jika De Ketelaere memiliki kualitas untuk membantu permainan menyerang AC Milan. Dia tahu jika pemainnya itu masih butuh waktu untuk adaptasi.

Namun, Stefano Pioli bilang jika sudah bermain di klub besar seperti AC Milan harus bisa melakukan setiap hari lebih baik dalam pertandingan dari rekan setim agar bisa meyakinkannya sebagai pelatih.

Dari 10 kali bertanding, Pioli baru mencatatkan 1 assist di Liga Italia 2022/23. Perlu diketahui, posisi aslinya adalah gelandang serang. Tapi bisa juga dimainkan sebagai striker dan winger jika diperlukan.

Meski sering dimainkan di mana 5 di antaranya sebagai starter, tetapi berdasarkan statistiknya di Liga Italia Stefano Pioli belum mempercayakannya tampil 90 menit.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaManchester City Diklaim Gagal Jika Tidak Berhasil Juara Liga Champions Musim Ini
SelanjutnyaJelang Barcelona Hadapi Bilbao, Xavi Hernandez Dibuat Cemas Ernesto Valverde