Manchester City Diklaim Gagal Jika Tidak Berhasil Juara Liga Champions Musim Ini

Gilabola.com – Manchester City punya skuad yang luar biasa di musim ini yang menjadikan mereka tidak hanya menjadi favorit besar untuk mempertahankan gelar Premier League mereka, tapi juga untuk menjadi juara Liga Champions pertama mereka dalam sejarah.

Legenda Arsenal dan pundit Sky Sports Paul Merson yakin bahwa bahkan jika Manchester City berhasil mempertahankan gelar Premier League mereka, pasukan Pep Guardiola akan tetap dicap menjalani musim yang gagal jika mereka tidak berhasil memenangkan Liga Champions musim ini, seperti diberitakan via Sky Sports.

The Citizens kembali ke jalur kemenangan usai kekalahan 1-0 dari Liverpool yang mengejutkan pada akhir pekan lalu, sementara laga mereka di tengah pekan kontra Arsenal ditunda, setelah mereka berhasil mengalahkan Brighton dengan skor 2-0 di Etihad pada Sabtu (22/10) malam WIB.

Erling Haaland melanjutkan ketajamannya di depan gawang dengan mencetak dua gol di babak pertama, membuatnya sudah mengoleksi 17 gol di Premier League musim ini, dan sementara The Seagulls sempat membuka harapan melalui Leandro Trossard, tapi sepakan jarak jauh Kevin de Bruyne menutup perlawanan tim tamu dengan skor 3-1 bagi tuan rumah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tidak ada tim yang mencetak lebih dari 25 gol di Premier League musim ini selain Manchester City, yang memiliki 36 gol atas nama mereka dari hanya 11 pertandingan, atau rata-rata hampr 3,3 gol per laga saat mereka tampak semakin lengkap sejak kedatangan bomber Norwegia yang mengisi kebutuhan mereka di peran No.9.

Berbicara kepada Sky Sports, Paul Merson yakin bahwa ini adalah saat yang tepat bagi pasukan Pep Guardiola untuk mengakhiri penantian panjang mereka untuk gelar Eropa pertama lantaran mereka sekarang punya skuad yang tak tertandingi.

Bahkan legenda Arsenal itu mengatakan bahwa jikapun Manchester City berhasil memenangkan gelar Premier League musim ini, mereka akan tetap dicap gagal jika gagal menjuarai Liga Champions musim ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaLautaro Martinez Gacor Lagi, Simone Inzaghi Bilang Apa?
SelanjutnyaMasih Melempem! Stefano Pioli Kirim Teguran ke Charles De Ketelaere