Lautaro Martinez Gacor Lagi, Simone Inzaghi Bilang Apa?

Gilabola.com – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi tegaskan tak pernah meragukan kualitas Lautaro Martinez dalam urusan mencetak gol.

Lautaro Martinez akhirnya kembali bikin gol untuk Inter Milan. Simone Inzaghi sebagai pelatih memberikan respons.

Absennya Romelu Lukaku karena cedera membuat pesepak bola asal Argetina diharapkan bisa jadi mesin gol untuk Inter Milan di Liga Italia 2022/23. Namun, dia malah kesulitan.

Tercatat, dalam lima pertandingan tak ada gol dari Lautaro Martinez di Liga Italia. Tapi dalam dua laga terakhir pesepak bola berusia 25 tahun mampu bikin gol lagi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Lautaro berhasil masing-masing mencetak gol ke gawang Salernitana dan Fiorentina. Menariknya, kontra La Viola sang penyerang mampu cetak brace dan membantu Inter Milan menang lagi di Liga Italia 2022/23.

Dengan kemenangan yang diraih atas Fiorentina, posisi Nerazzurri sekarang berada di peringkat ke-7 Serie A dan mengemas 21 angka. Setelah Lautaro Martinez bikin gol ke gawang Fiorentina, Simone Inzaghi buka suara.

Kepada Gazzetta dello Sport, Inzaghi mengatakan tidak khawatir soal Toro bahkan jika tak bikin gol sekali pun. Sebab, dia tahu betul strikernya tersebut tetap akan melakukan tugasnya di luar cetak gol.

Usai membahas Lautaro Martinez, Simone Inzaghi sang pelatih juga tak sabar untuk diperkuat lagi oleh Romelu Lukaku dan pemain kunci lainnya.

Sebagai informasi, dari 11 pertandingan yang dilakoni membuat Lautaro sekarang mengoleksi 6 gol dan mencatatkan 2 assist di Liga Italia 2022/23.

Akankah Lautaro Martinez bisa melanjutkan tren positifnya dalam urusan mencetak gol di laga berikutnya? Menarik kita nantikan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaTumben, Jurgen Klopp Nggak Cari Kambing Hitam Usai Liverpool Kalah dari Forest
SelanjutnyaManchester City Diklaim Gagal Jika Tidak Berhasil Juara Liga Champions Musim Ini